Sabtu 10 Feb 2024 08:29 WIB

Kritik Berbalut Komedi di Pertunjukan Parodi Kampanye Tandingan

Kampanye Tandingan mengkritisi gagasan dari calon pemimpin Tanah Air.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Komika Mamat Alkatiri, Cania Citta dan Gilang Bhaskara menghibur penonton saat tampil dalam pertunjukan komedi bertajuk Kampanye Tandingan di Usmar Ismail Hall, Jakarta, Jumat (9/2/2024). Pertunjukan komedi yang diselenggarakan oleh Noice tersebut merupakan acara hiburan dengan format podcast live dari Ruang 28 dan Musuh Masyarakat sebagai upaya mengkritisi gagasan para capres dan cawapres yang mengikuti kontestasi Pilpres 2024 juga untuk mengedukasi masyrakat terutama kalangan Generasi Z dan Milenial untuk mengakses berbagai informasi seputar Pemilu 2024.
Foto:

Chief Business Officer Noice, Niken Sasmaya, menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan "puncak" dari konten bertema politik yang digagas Noice. Sejak akhir Desember 2023, podcast "Ruang 28" edisi spesial #Capres Tandingan mengudara di Noice.

"Ruang 28" membahas serta mengkritisi gagasan dari para calon pemimpin di Tanah Air melalui obrolan menarik yang dibalut komedi. Disampaikan Niken, Noice ingin menghadirkan acara "gong" luring bagi para penggemar setia konten, terutama dari kalangan Gen Z dan milenial, lewat "Kampanye Tandingan".

photo
Komika Cania Citta dan Gilang Bhaskara menghibur penonton saat tampil dalam pertunjukan komedi bertajuk Kampanye Tandingan di Usmar Ismail Hall, Jakarta, Jumat (9/2/2024). Pertunjukan komedi yang diselenggarakan oleh Noice tersebut merupakan acara hiburan dengan format podcast live dari Ruang 28 dan Musuh Masyarakat sebagai upaya mengkritisi gagasan para capres dan cawapres yang mengikuti kontestasi Pilpres 2024 juga untuk mengedukasi masyrakat terutama kalangan Generasi Z dan Milenial untuk mengakses berbagai informasi seputar Pemilu 2024. - (Republika/Thoudy Badai)
 

Menurut Niken, Gen-Z dan milenial yang mendominasi keseluruhan pemilih di Pemilu tahun ini selalu membutuhkan akses ke berbagai informasi seputar Pemilu. Noice ingin bisa memberikan ragam informasi itu dengan cara yang menarik dan menghibur, karena politik tidak melulu harus dikemas dengan hal serius. 

 

"Untuk itulah Noice menghadirkan acara "Kampanye Tandingan" untuk memberikan pengalaman unik dalam mengakses informasi dan insight seputar politik dengan cara menyenangkan, menghibur, dan refreshing lewat diskusi menarik yang berani," ucap Niken.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement