Jumat 09 Feb 2024 13:10 WIB

Cari Ide Kulineran Saat Libur Imlek, Intip Daftar Resto Chinese Halal di Grand Indonesia

Sebelum kulineran, pastikan dulu kehalalannya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pertunjukan tarian khas Cina di Main Atrium, East Mall, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (24/1/2024). Chinese resto halal juga tersedia di Grand Indonesia.
Foto:

7. You Ma You La – West Mall lantai 3A

You Ma You La Noodle Bar adalah restoran Cina yang menyajikan berbagai pilihan menu Malatang dan juga mi. Menurut unggahan Instagram @youma.youla, semua produk makanan, daging, sampai ke kemasan makanan mereka sudah tersertifikasi halal.

8. Dragon Hot Pot - West Mall lantai LG

Dragon Hot Pot merupakan restoran hot pot dari Melbourne, Australia. Gerai pertamanya di Indonesia berlokasi di Grand Indonesia.

Sama seperti di Melbourne, Dragon Hot Pot di Mal Grand Indonesia juga mengsung konsep personal bowl atau satu orang satu mangkuk. Selain itu, kualitas makanan yang disajikan oleh Dragon Hot Pot sangat fresh.

Gerai Dragon Hot Pot di GI menampilkan tulisan No Pork No Lark. Hanya saja, belum ada informasi penerimaan sertifikasi halal di laman media sosialnya.

9. Wee Nam Kee – East Mall lantai 3A

Wee Nam Kee menyebut dirinya sebagai restoran Cina yang sudah memiliki label halal dan cita rasa yang khas. Menu unggulannya ialah nasi ayam hainan.

"Wee Nam Kee di Indonesia sama dengan di Singapura, tetapi untuk rasa memang disesuaikan. Di Singapura lebih suka manis, kalau di sini dibuat lebih asin gurih. Di Indonesia juga semuanya halal," kata Head Chef Wee Nam Kee, Dede.

Sejauh ini, belum ada informasi sertifikasi Halal melalui akun Instagram Wee Nam Kee.

10. Kluckee – West Mall lantai 5

Kluckee membuka cabang ketiganya di Foodprint Grand Indonesia. Menjual sajian Chinese food khas Singapura, Kluckee menyediakan nasi hainan, kaya toast, hingga laksa singapura.

Melalui Instagram @kluckeeid, Kluckee mengeklaim bahwa restorannya Halal, tidak menggunakan bahan-bahan non halal, seperti angciu ataupun mirin. Namun, belum ada informasi sertifikasi Halal di Instagram Kluckeeid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement