Jumat 02 Feb 2024 20:32 WIB

Empat Tahun Kembangkan Modest Fashion Wearing Ameera, Adelia Pasha Kini Kenalkan Jenama AP

Kedua lini busana Adelia Pasha memiliki ciri khas tersendiri.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Adelia Wilhelmina dalam peluncuran brand AdeliaPasha, di Thamrin Nine Ballroom, Jumat (2/2/2024).
Foto: Republiika/Santi Sopia
Adelia Wilhelmina dalam peluncuran brand AdeliaPasha, di Thamrin Nine Ballroom, Jumat (2/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Adelia Wilhelmina sudah empat tahun terjun ke dunia bisnis modest fashion. Sukses dengan Wearing Ameera, kini ada jenama baru yang ia perkenalkan, yakni AdeliaPasha (AP).

"Di dunia fashion ini udah cukup lama, brand pertama sudah empat tahun, yang sekarang newbie, aku memperkenalkan lagi ke masyarakat, aku ikut event-event di Indonesia dan ingin internasional juga," kata Adelia dalam peluncuran brand AdeliaPasha, di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat (2/2/2024).

Baca Juga

Adelia mengaku tidak terlalu muluk dengan bisnis fashion. Baginya, yang terpenting ialah menghadirkan kenyamanan bagi konsumen. Menurutnya, ketika orang puas dan nyaman, maka mereka tentu akan selalu menyukai dan memesan kembali produk favoritnya.

photo
Peluncuran brand AdeliaPasha, di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat (2/2/2024). Terdapat koleksi sarimbit untuk hari raya Idul Ftiri. - (Dok.Republiika )

Untuk brand Wearing Ameera dan AP, lanjut Adelia, ada tim desain masing-masing. Tim desain kemudian akan diperlihatkan kepada Adelia untuk mendapatkan persetujuan produksi.

 

"Brand itu ada naik-turunnya, jadi belajar juga bersama orang-orang, aku tidak berekspektasi laku banget, tapi ingin mengenalkan ke berbagai daerah," ujar isteri musisi dan politikus Pasha 'Ungu' tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement