Jumat 02 Feb 2024 08:01 WIB

CASA Amaroossa Lounge Jakarta Tawarkan Kenyamanan Seperti di Rumah

CASA Amaroossa Lounge Jakarta berdiri di tanah seluas 1.830 meter persegi.

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Amaroossa Hotels Indonesia (AHI) reski memperkenalkan CASA Amaroossa Lounge Jakarta.
Foto: Dok Amaroossa Hotels Indonesia
Amaroossa Hotels Indonesia (AHI) reski memperkenalkan CASA Amaroossa Lounge Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Amaroossa Hotels Indonesia (AHI) resmi memperkenalkan unit hotel ketujuh mereka, CASA Amaroossa Lounge Jakarta. Dengan mengusung tagline "The Place Called Home", CASA Amaroossa Lounge Jakarta menawarkan kenyamanan layaknya rumah kedua bagi para tamu.

 

Baca Juga

"CASA dalam bahasa Spanyol berarti rumah," ungkap Corporate Business Development dari Amaroossa Hotels Indonesia, Remy Lisal, di CASA Amaroossa Lounge Jakarta, Rabu (31/1/24).

CASA Amaroossa Lounge Jakarta berdiri di tanah seluas 1.830 meter persegi dengan 11 kamar eksklusif yang terdiri dari tipe Deluxe, Studio, serta Family Suite dan fasilitas kolam renang. Selain itu, terdapat pula dua ballroom yang terdiri atas Diamond Arch Meeting Room serta Topaz Ballroom yang mampu mengakomodasi acara dengan kapasitas 150 orang.

"Untuk harga kamar, kami mulai di harga Rp 600.000 per malam," terang Operation Manager CASA Amaroossa Lounge Jakarta, Andi Susanto.

Dengan harga yang relatif terjangkau, tamu bisa mendapatkan banyak fasilitas untuk menunjang kenyamanan. Sebagian di antaranya adalah perangkat yang lengkap hingga layanan pengantaran sarapan ke kamar.

"Kami menyediakan layanan terbaik dari CASA Amaroossa Lounge Jakarta," lanjut Andi.

Yang tak kalah menarik, CASA Amaroossa Lounge Jakarta merupakan unit hotel pertama dari AHI yang menghadirkan konsep baru berupa MOA bar. Owner Representative, Merril Liansyah, mengungkapkan bahwa MOA dirancang untuk menjadi pilihan utama bagi anak-anak muda dan berbagai komunitas, khususnya di area Jakarta Selatan.

"MOA terletak di bagian atap ini menjadi suatu keistimewaan dari MOA," tutur Merril.

Nantinya, lanjut Merril, MOA akan menggelar acara menarik secara rutin dengan tema yang berbeda-beda. Selain itu, MOA juga memiliki banyak variasi menu yang unik, termasuk minuman khas yang tidak bisa ditemukan di bar lain.

"Di MOA, kalau ada yang mau booking untuk private event, kita sangat terbuka,” lanjut Merril.

Selain menawarkan kenyamanan, fasilitas yang lengkap, hingga bar di area rooftop, CASA Amaroossa Lounge Jakarta juga memiliki lokasi yang sangat strategis untuk semakin menambah kenyamanan para tamu. Unit hotel yang berada di wilayah Antasari, Jakarta Selatan, ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari pintu tol JORR selatan, 5 menit dari area pusat kuliner Cipete, dan 10 menit dari area pusat hiburan di Jakarta, yaitu Kemang.

Tak hanya itu, CASA Amaroossa Lounge Jakarta juga hanya berjarak sekitar 15 menit dari area pusat bisnis, yaitu Simatupang, dan 15 menit dari area pusat perkantoran di Sudirman. CASA Amaroossa Lounge Jakarta juga hanya berjarak sekitar 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Bicara mengenai kenyamanan hotel juga tak lepas dari kualitas food and beverage (FnB) yang ditawarkan. Berkaitan dengan hal ini, Amalia Rooseno selaku pemilik AHI menyatakan bahwa FnB menjadi salah satu faktor yang paling dijaga olehnya. Oleh karena itu, Amalia mengungkapkan bahwa dia turun tangan secara langsung untuk mengelola FnB yang disajikan di berbagai unit hotel AHI, termasuk CASA Amaroossa Lounge Jakarta.

 

photo
Amaroossa Hotels Indonesia (AHI) reski memperkenalkan CASA Amaroossa Lounge Jakarta. - (Dok Amaroossa Hotels Indonesia)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement