Rabu 07 Feb 2018 13:15 WIB

Serunya Bermain Air dan Menginap di Aston Simatupang

Pemesanan paket akhir pekan akan mendapatkan pula tiket taman air di TMII.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center di Jakarta Selatan.
Foto: dok Aston
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center di Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebersamaan dengan keluarga tidak selalu harus dihabiskan di luar kota. Di Jakarta, misalnya, liburan yang hangat penuh kenangan bisa dibangun semata dengan menginap di hotel. Apalagi bila hotel tujuan memiliki paket yang memikat.

Weekend package terbaru dari Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center akan mempermudah keluarga menghabiskan waktunya bersama. Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yaitu, akomodasi di kamar yang cukup mewah dan nyaman dengan fasilitas yang memadai seperti fitness center, spa untuk memanjakan diri, sarapan lezat di Canary Coffee Shop, dan dua tiket Water Park yang terletak di TMII, Jakarta Timur. Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center memberikan dua opsi menginap satu atau dua malam, dengan harga dibandrol mulai dari Rp 850 ribu.

Keluarga yang mengambil paket ini bisa memulai hari dengan lezatnya sarapan pagi yang sangat bervariasi, mulai dari bubur, nasi goreng, omelet, berbagai jenis roti, sereal, dan lainnya. Dikarenakan letak yang cukup dekat antara Water Park dan hotel keluarga bisa mendapatkan momen yang tak terlupakan yaitu bermain air seru dengan

memanfaatkan berbagai macam fasilitas Water Park, seperti Waterboom, Beach Pool, Kolam Arus, Boomblaster, Flush Bowl, Tubecoaster, hingga Hot Spa.

Promo paket akhir pekan ini sudah berjalan sejak Januari dan direncakan akan berakhir bulan di bulan December 2018. Ayo, segera lakukan pesanan Anda.

photo
Salah satu tipe kamar di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement