Selasa 30 Jan 2024 12:36 WIB

Fakta Suga BTS dan Lee Sung-kyung Terungkap di 'Suchwita', Bikin Fans Heboh

Lee Sung-kyung menjadi bintang tamu episode terbaru 'Suchwita' milik Suga BTS.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Suga BTS (kanan) dan Lee Sung-kyung (kiri). Sung-kyung menjadi bintang tamu di episode terbaru Suchwita milik Suga.
Foto: Dok. BigHit/Laneige
Suga BTS (kanan) dan Lee Sung-kyung (kiri). Sung-kyung menjadi bintang tamu di episode terbaru Suchwita milik Suga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program bincang-bincang milik Suga BTS "Suchwita" episode 26 memicu kehebohan di kalangan penggemar BTS atau Army. Pasalnya episode tersebut mengungkapkan sebuah fakta yang tak diketahui oleh para penggemar. Fakta tersebut berkaitan dengan hubungan pertemanan antara Suga BTS dan model sekaligus aktris Lee Sung-kyung.

Dalam cuplikan teaser tersebut, wajah bintang tamu untuk episode 26 "Suchwita" memang masih ditutupi. Akan tetapi, para penonton bisa dengan mudah mengetahui bahwa sosok yang menjadi bintang tamu tersebut adalah Sung-kyung.

Baca Juga

Teaser tersebut dibuka oleh Suga yang menyatakan bahwa bintang tamunya kali ini merupakan sosok yang sangat penuh energi dan ceria. Suga lalu memberikan petunjuk bahwa salah satu karya sang bintang tamu yang paling berkesan adalah serial drama "Dr Romantic".

Seperti diketahui, Sung-kyung dikenal luas berkat kepiawaiannya dalam berakting di sejumlah drama populer. Sebagian di antaranya adalah "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" serta "Dr Romantic" season 2 dan 3. Oleh karena itu, para penonton bisa dengan mudah menebak sosok misterius yang menjadi bintang tamu Suga tersebut.

 

"Aktris Lee Sung-kyung akan menjadi bintang tamu dalam Suchwita OMG," tulis seorang Army melalui X, seperti dilansir Koreaboo pada Selasa (30/1/2024).

Suga lalu mengungkapkan bahwa saat pertama kali dia bertemu dengan Sung-kyung, dia merasa tak akan bisa berteman dengan aktris tersebut. Sung-kyung lalu merespons pernyataan Suga tersebut dengan tawa yang lebar.

"Kamu dan aku sangat berbeda (sifatnya)," kata Suga.

Sung-kyung lalu mengatakan bahwa Suga selalu bersikap layaknya seorang kakak ketika sedang bersama para anggota BTS lainnya. Namun, Sung-kyung mengungkapkan bahwa dia dan beberapa orang lain di dalam lingkar pertemanan mereka melihat Suga sebagai sosok adik kecil yang paling muda.

"Kamu yang terbaik," ujar Sung-kyung kepada Suga.

Suga lalu membenarkan bahwa dia merupakan orang yang termuda di dalam lingkar pertemanannya dengan Sung-kyung dan beberapa orang lainnya. Suga menyatakan bahwa itu merupakan kali pertama dia menjadi yang termuda di dalam sebuah grup pertemanan.

"Kamu selalu didukung (oleh kami) apa pun yang terjadi. Setiap grup kamu (BTS) merilis sesuatu, kami ingin menyemangatimu," ujar Sung-kyung.

Pernyataan ini membuat banyak Army merasa terkejut. Alasannya, mereka tidak tahu bahwa selama ini Suga berada dalam lingkar pertemanan yang sama dengan Sung-kyung.

"Betapa mengejutkan, kita tidak tahu Yoongi (Suga) dan Lee Sung-kyung adalah teman sampai teaser "Suchwita" (ini dirilis)," ujar salah satu akun fanbase BTS di X.

Para penggemar lain juga mengekspresikan rasa terkejut yang sama di X. Banyak penggemar yang mengungkapkan bahwa mereka telah menjadi penggemar BTS selama bertahun-tahun dan tidak pernah mendapatkan petunjuk bahwa Suga dan Sung-kyung menjalin pertemanan.

Beberapa penggemar juga menyoroti bahwa Sung-kyung dan Suga berteman dekat dengan pasangan selebriti IU dan aktor Lee Jong-suk. Di sisi lain, beberapa penggemar merasa takjub dengan lingkar pertemanan Suga yang sangat besar.

Lebih lanjut, dalam teaser terbaru "Suchwita", Sung-kyung juga sempat membahas soal kemampuan berakting Suga. Sung-kyung menyatakan bahwa banyak aktor yang berpendapat bahwa Suga perlu menyelami dunia akting karena mereka menganggap Suga sangat berbakat dalam bidang tersebut.

"Saya tidak tahu kenapa mereka berpendapat seperti itu," ujar Suga memberikan respons dengan kerendahan hati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement