Senin 29 Jan 2024 13:09 WIB

V BTS Pakai Meme Saat Bersama IU, Penggemar ikut Senang

V BTS mengunggah foto-foto di balik layar video klip 'Love Wins All' bersama IU.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di video klip IU berjudul Love Wins All yang menampilkan V BTS sebagai model. Penggemar senang V BTS tahu meme yang dibuat oleh fans.
Foto: Dok. Edam Official
Salah satu adegan di video klip IU berjudul Love Wins All yang menampilkan V BTS sebagai model. Penggemar senang V BTS tahu meme yang dibuat oleh fans.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- V BTS tampaknya menyadari bahwa ada meme viral terbaru dirinya dan penyanyi IU yang diambil dari video musik terbaru IU “Love Wins All”. Pada Ahad (28/1/2024), V membagikan beberapa foto di balik layar untuk video musik “Love Wins All” di akun Instagram-nya, sambil menandai IU.

Dia kemudian menulis keterangan, "Taejun, Jihye, berbahagialah". Dalam foto-foto tersebut, IU dan Taehyung berpose di depan kamera dengan gaun pengantin dan jas usang dari MV. Keduanya tampil acak-acakan sambil mengenakan riasan yang secara meyakinkan menggambarkan lebam dan luka.

Baca Juga

Berbeda dengan penampilan mereka yang compang-camping, IU dan Taehyung saling menatap manis satu sama lain dan menggambarkan pasangan yang mesra dengan senyum cerah.

"Taejun" dan "Jihye" adalah julukan yang digunakan warganet Korea untuk merujuk pada karakter Taehyung dan IU dari video musik itu, lalu diunggah di berbagai platform viral di Pann, theQoo, Naver, dan Instiz. 

“Tentang caption Taehyung dan IU di IG. Chemistry Taehyung dan IU membuat heboh seluruh Korea, dan Knetz memberi nama karakter mereka Taejun (Taehyung) & Jihye (Ji-eun). Postingan tentang mereka yang tak terhitung jumlahnya menjadi trending di Naver, Pann, Qoo dan Instiz dengan curahan cinta untuk keduanya,” tulis akun @taeguide.

Semuanya bermula ketika seorang warganet yang terpesona oleh video musik tersebut, mengunggah sebuah gambar. “Sekarang, ketika aku melihat IU dan V bersama-sama, mereka tidak terlihat seperti diri mereka sendiri. Mereka benar-benar mirip Taejun dan Jihye dari MV. Aku baru saja memikirkan namanya,” kata penggemar tersebut.

Nama mereka dengan cepat menyebar secara daring lalu menjadi meme, dan tampaknya baik Taehyung maupun IU juga menyadarinya. “Tahukah kalian kalau dua pemeran utama di MV 'Love Wins All' ini punya nama? K-netizen masih terlalu asyik dengan MV tersebut bahkan postingan tentang nama-nama tersebut pun menjadi trending kini. Taejun (Taehyung) & Jihye (Ji-eun)!!! Bagi saya, nama-nama itu sepertinya adalah nama tokoh utama,” tulis akun @romantic_tae.

Dalam unggahan kedua, Taehyung membagikan beberapa foto dirinya yang tak terlihat di lokasi syuting, dengan tulisan, "Love Wins All". Dua foto memperlihatkan Taehyung memegang balon merah sambil mengenakan setelan hitam compang-camping. 

Di foto lainnya, dia berpose di lokasi berbeda di dalam gedung tempat video musik tersebut dibuat, dengan riasan meniru memar dan lensa kontak di salah satu matanya. Foto-foto tersebut telah menjadi viral di banyak platform, termasuk Weibo, salah satu platform terbesar di Tiongkok, di mana netizen Tiongkok tidak pernah bosan dengan chemistry visual pasangan ini.

Pada unggahan trending di Qoo dengan lebih dari 55 ribu penayangan dan 420 komentar, warganet memberikan beragam reaksi. “Kim Taehyung benar-benar tahu segalanya”.

“Militer sudah tahu meme itu haha, luar biasa”.

“Ah, ini lucu sekali, V menyebut Taejun Jihye”.

“Aku sangat penasaran dengan reaksi penulis aslinya haha”.

“Meme Taejun Jihye sudah sampai sejauh itu haha”. 

“Tidak, hahaha, Pak V sedang masuk militer, jadi dia pasti sangat teliti dalam pengawasan”.

“Jarang sekali menyebut meme penggemar haha, lucu haha”.

“Taejun dan Jihye, tolong bekerja sama setelah keluar dari militer”.

“Saya sangat menyukai konsep ini, sangat cocok untuk mereka”.

“Dia sangat manis. Dia tahu semua reaksi fans”.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement