Kamis 25 Jan 2024 19:31 WIB

Tren Kulit Sehat Masih Populer di Tahun Ini

Tren kecantikan akan fokus pada tampilan kulit sehat alami.

Syifa Hadju digandeng jenama Glad2Glow mengedukasi pentingnya kulit sehat alami.
Foto: Dok Republika
Syifa Hadju digandeng jenama Glad2Glow mengedukasi pentingnya kulit sehat alami.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tren kulit sehat yang marak di media sosial beberapa tahun belakangan ini masih diminati. Tampilan kulit sehat yang tampak seperti tidak menggunakan kosmetik, kulit bersih, glass skin, diprediksi masih akan digemari di tahun ini.

Brand Representative Glad2Glow Shafura Rosaleena mengatakan tren kecantikan akan fokus pada tampilan kulit sehat natural, dengan riasan yang lebih minimalis. "Hal ini tentu meningkatkan kesadaran pengguna media sosial, terutama anak muda, untuk mulai merawat kulit dan mendapatkan kulit glowing yang sehat," katanya, dalam siaran pers, Kamis (25/1/2024).

Baca Juga

Glad2Glow mencoba menarik perhatian para pengguna TikTok melalui rangkaian produk perawatan kulit berkualitas dengan harga yang terjangkau. Glad2Glow menghadirkan pengalaman merawat kulit yang mudah dan menyenangkan.

Kali ini jenama tersebut memperkenalkan brand ambassador pertamanya, yaitu Syifa Hadju. "Kecantikan alami Syifa serta dedikasi dan prestasinya selaras dengan nilai-nilai dan misi brand kami. Kami berharap Syifa dapat memberikan dampak positif untuk target audiens kami, yaitu para remaja dan pengguna skincare pemula," ujarnya

Remaja dan pengguna pemula produk perawatan kulit bisa mendapatkan kulit sehat dan cerah tanpa perlu menggunakan banyak produk yang merepotkan dan menghabiskan biaya yang besar. Glad2Glow mengedukasi penggunanya bahwa kulit sehat bisa diperoleh dengan dua langkah saja.

Glad2Glow sudah meluncurkan sejumlah rangkaian produk. Di antaranya Brightening Series. Glad2Glow merupakan merk perawatan kulit yang pertama kali muncul di tahun 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement