Senin 22 Jan 2024 17:19 WIB

Tren Berubah Tiap Tiga Bulan, Janna Ameera Punya Strategi Produksi Modest Wear

Janna Ameera meluncurkan koleksi terbarunya, Romantic Blossom.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pagelaran busana Janna Ameera dengan tema Romantic Blossom di Jakarta, Jumat (19/1/2024).
Foto:

Pemilihan bahan busana untuk setiap acara juga tidak kalah penting. Itu sebabnya, Janna Ameera melakukan uji bahan agar memastikan kenyamanan pakaian sebelum diproduksi.

"Bahan semacam armani silk, premium armani, chiffon, baby doll, nah kami menyajikan bahan yang nyaman supaya menyerap keringat, badan tetap wangi," ujarnya.

Menurut Yanna, banyak merek bisa menciptakan produk bagus, tetapi membuatnya menarik adalah satu tantangan tersendiri. Janna Ameera berupaya menghadirkan produk optimal dengan tim yang efisien.

Dalam membangun branding, Janna Ameera melakukan promosi di media sosial dengan menggaet para innfluencer maupun menggelar pagelaran busana. Pada Jumat (19/1/2024), fashion show tunggalnya, dengan tema "Romantic Blossom", memperlihatkan warna-warna pastel, seperti pink pastel, biru pastel, dan lainnya.

Warna pink yang kalem juga diprediksi akan menjadi tren di 2024, temasuk untuk Hari Raya Idul Fitri nanti. Janna Ameera tidak hanya memproduksi desain busana perempuan, namun juga sarimbit menjelang hari raya besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement