Selasa 16 Jan 2024 19:37 WIB

Seperti Pangeran Abdul Mateen, Ini Daftar Pesohor yang Menikah dengan Teman Masa Kecil

Pangeran Abdul Mateen dari Brunei menikahi teman masa kecilnya Anisha Rosnah.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Pasangan kerajaan Pangeran Abdul Mateen (Kiri) dan istrinya Anisha Rosnah (kanan) saat upacara pernikahan kerajaan di Istana Nurul Iman, di Bandar Seri Begawan, Brunei, 14 Januari 2024.
Foto:

Selain Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah, berikut adalah beberapa pasangan selebriti yang menikah dengan teman masa kecil mereka.

1. Snoop Dogg dan Shante Broadus

Pernikahan mereka telah berlangsung lebih dari 25 tahun, setelah mereka pergi ke pesta prom bersama. Meskipun mengalami pasang surut dan bahkan mengajukan gugatan cerai pada 2004, mereka berdamai dan memperbarui sumpah pernikahan pada 2008.

2. Jon Bon Jovi dan Dorothea Hurley

Pasangan ini bertemu di sekolah menengah atas di New Jersey dan terus bersama sejak saat itu. Meskipun Jon Bon Jovi mencapai puncak ketenaran pada 1989, pernikahan kawin lari mereka di Las Vegas menunjukkan kekokohan hubungan keduanya.

3. Novak dan Jelena Djokovic

Novak dan Jelena pertama kali bertemu di sekolah menengah atas di Serbia. Setelah delapan tahun pacaran, mereka menikah pada 2014 dan memiliki dua anak, Stefan dan Tara Djokovic.

4. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Pertemanan Ayudia dan Ditto dimulai sejak SMP. Ditto terjebak dalam friendzone selama 13 tahun. Mereka menikah pada 2015, setelah Ditto mengambil langkah untuk mengubah status hubungan mereka.

5. Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Isyana dan Rayhan berteman sejak SMP dan menjalin hubungan selama 12 tahun, sebelum menikah pada 2020.

6. Widi Mulia dan Dwi Sasono

Meski putus setelah satu tahun pacaran saat SMA, Widi Mulia dan Dwi Sasono tetap berhubungan baik. Mereka menikah pada 2007 dan memiliki rumah tangga yang langgeng. Umi Nur Fadhilah

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement