Jumat 12 Jan 2024 23:27 WIB

Keanu Reeves Bikin Novel Terinspirasi dari Komik BRZRKR Miliknya

Keanu Reeves ternyata bukan saja berbakat di dunia akting.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Amerika Serikat, Keanu Reeves. Reeves terjun ke dunia sastra.
Foto:

Mieville, yang merupakan penulis Iron Council juga mengaku terhormat bisa berkolaborasi dengan aktor yang dikenal "dermawan" itu. Dia mengatakan bahwa terkadang permainan terhebat adalah permainan yang dimainkan bersama mainan orang lain.

"Merupakan suatu kehormatan, kejutan dan kebahagiaan ketika Keanu mengundang saya untuk bermain. Namun, saya tidak pernah bisa membayangkan betapa murah hati dia dengan mainan yang sudah lama ia ciptakan, betapa senangnya bereksperimen bersama, betapa terbukanya kolaborasi sejati. Saya berharap para pembaca dapat merasakan sedikit saja kesenangan membaca The Book of Elsewhere yang saya alami saat menulis dalam dunia bermain yang serius," ujarnya.

Reeves merilis volume pertama BRZRKR pada November 2021. Volume kedua dari seri ini dirilis pada 2022 dan volume ketiga dirilis Oktober 2023. Pada 2021, diumumkan bahwa Netflix akan mengembangkan film aksi langsung berdasarkan buku komik, yang dibintangi olehnya. The Book of Elsewhere akan dirilis pada 23 Juli mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement