Jumat 12 Jan 2024 20:55 WIB

Melawan Narasi Zionis Ada Tekniknya, Ini Cara Daftar Workshop Online Julid Fi Sabilillah

Perlu langkah sistematis untuk melawan narasi Zionis di media sosial.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu akun propaganda Israel. Pelopor Julid Fisabilillah, Erlangga Greschinov, menyebut zionis memiliki propaganda baru yaitu mengedit video orang Indonesia seolah mendukung Israel.
Foto:

Format konfirmasi, yakni "Nama Lengkap_Workshop Julid fi Sabilillah". Biaya untuk mengikuti workshop itu sebesar Rp 85 ribu, yang bisa dibayarkan via nomor rekening Bank Mandiri yang tertera di tautan. Akses Zoom akan diberikan via email H-1 sebelum acara dimulai.

Kuota pendaftaran workshop disebut terbatas dan pendaftaran dapat ditutup sewaktu-waktu. Peserta workshop online akan mendapat materi mengenai Hasbara, sistem propaganda Israel.

Begitu juga tata cara melawan narasi zionis di media sosial serta batasan-batasannya. Narasi-narasi apa saja yang harus dikembangkan di media sosial juga akan dibagikan.

"Dalam melawan narasi zionis di media sosial, diperlukan cara terstruktur secara kompak dan tepat, maka bagi kita yang tergabung gerakan #julidfisabilillah memerlukan pelatihan yang sistematis mengenai apa saja yang perlu dilakukan. Salam perjuangan!" kata Mas Gres.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement