Jumat 12 Jan 2024 20:48 WIB

Tayang 18 Januari, Petualangan Anak Penangkap Hantu tak Tonjolkan Sisi Horor

Petualangan Anak Penangkap Hantu diadaptasi dari novel karya Asma Nadia.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Poster resmi film “Petualangan Anak Penangkap Hantu” dirilis di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (5/12). (ANTARA/Pamela Sakina)|Para pemain film “Petualangan Anak Penangkap Hantu” pada konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (5/12/2023).
Foto:

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu menceritakan tiga orang anak, yakni Rafi (Muzakki Ramdhan), Chacha (Giselle Tambunan), dan Zidan (M Adhiyat), yang tergabung dalam kelompok Anak Penangkap Hantu (APH). Mereka dimintai bantuan oleh seorang mahasiswi bernama Gita (Adinda Thomas) menyoal teror.

Gita tinggal di desa terpencil di mana warganya diduga menghilang karena diculik penunggu hutan. Saat hendak membongkar kejadian aneh yang dianggap perbuatan manusia biasa, mereka justru mendapat gangguan supernatural yang tak bisa mereka pecahkan.

 

Bagaimana kasus yang menimpa warga desa tersebut, dan apakah tim APH ini berhasil memecahkan kasus penculikan misterius? Semua akan terjawab dalam film Petualangan Anak Penangkap Hantu yang tayang pekan depan, 18 Januari 2023 di bioskop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement