Kamis 11 Jan 2024 07:21 WIB

Jennie Blackpink tak Sengaja Spoiler di Story, Langsung Dihapus di Instagram

Jennie saat itu berada di Chalice Recording Studio di LA.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jennie Blackpink secara tidak sengaja memberikan spoiler besar melalui cerita Instagram
Foto: EPA-EFE/FRANCK ROBICHON
Jennie Blackpink secara tidak sengaja memberikan spoiler besar melalui cerita Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Jennie dari grup K-pop Blackpink secara tidak sengaja memberikan spoiler besar melalui cerita Instagram, yang kini telah dihapus olehnya. Dalam keterangan yang menyatakan 2024 sebagai tahunnya, penyanyi rap bernama Jennie Kim itu meninggalkan petunjuk menarik.

Penggemar yang antusias menggali lebih dalam ke dalam catatan sesi studio yang dibagikannya, yang mengungkapkan bahwa rapper kelahiran 16 Januari 1996 itu berada di Chalice Recording Studio di LA. Studio dengan sejarah prestisius ini telah menjadi tempat bagi bintang-bintang ternama, seperti Ariana Grande dan Usher. Unggahan itu memunculkan kegembiraan di kalangan penggemar terkait proyek mendatang pelantun "You & Me" tersebut.

Baca Juga

Tidak hanya itu, surat itu ditujukan kepada seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman yang telah bekerja dengan sejumlah besar artis terkenal, James Fauntleroy. Antusiasme para penggemar, Blink (sebutan fandom Blackpink) meningkat saat mereka menyadari bahwa Jennie dan James Fauntleroy berada di studio yang sama.

Muncul pertanyaan apakah ini merujuk pada rilisan solo mendatang Jennie, atau mungkin kolaborasi yang menarik dengan James Fauntleroy. Penggemar bertanya-tanya tentang kejutan apa yang akan dihadirkan oleh idol K-pop ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement