Sabtu 06 Jan 2024 14:20 WIB

Pesawatnya Terjun ke Laut, Aktor Christian Oliver dan Dua Anaknya Meninggal

Pilot pesawat yang ditumpangi Oliver sempat meminta bantuan ke menara kendali.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Christian Oliver tiba di premiere Speed Racer di Tribeca Film Festival, 3 Mei 2008, di New York, AS. Oliver meninggal dalam kecelakaan pesawat di Kepulauan Karibia pada 4 Januari 2023.
Foto:

Akun Instagram Oliver pun langsung dibanjiri ucapan duka. Banyak yang meninggalkan komentar di unggahannya pada Jumat (5/1/2024), setelah tersiar berita tragis kematiannya.

"Aku kirim cinta dan berdoa untuk kekuatan keluarganya," kata warganet.

"Semoga kamu dan gadis cantikmu beristirahat dalam damai. Kamu akan sangat dirindukan," tulis seorang penggemar.

Akun @christianoliverofficial menulis bahwa insiden ini seperti sangat tidak nyata. Dia tidak dapat membayangkan rasa sakit yang dialami istri Oliver alias ibu dari anak-anak yang meninggal.

Oliver lahir di Celle, Jerman, dan dibesarkan di Frankfurt. Dia pindah ke Amerika Serikat pada usia 21 tahun untuk mengejar karier di bidang modeling dan akting.

Oliver terkenal karena perannya dalam Speed Racer, The Good German, Valkyrie, dan Indiana Jones and The Dial of Destiny. Ia juga menjadi produser di beberapa proyek Hollywood lainnya, menurut profil IMDB-nya. Sejauh ini, belum ada komentar resmi dari perwakilan Oliver menyangkut kabar duka tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement