Ahad 31 Dec 2023 21:11 WIB

Ini Daftar Penampilan Bintang Mancanegara pada 2023 di Indonesia

Sederet penyanyi dari Korea Selatan dan Inggris menyapa penggemar di Indonesia.

Band asal Inggris, Coldplay, menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023) petang.
Foto:

Sementara itu, tahun 2023 menjadi kali kedua penyanyi Nanon Korapat berkunjung ke Jakarta. Namun, ini kali pertamanya mengadakan sebuah acara, dengan format fan meeting dan concert, bertema "NANON 1ST SOLO FANCON IN JAKARTA" pada 30 September 2023 di Jakarta.

Nanon tampil selama sekitar satu jam membawakan lebih dari 10 lagu, beberapa di antaranya “YOUniverse”, “Knock Knock”, “Love Score”, dan menutup penampilannya dengan lagu soundtrack serial “Bad Buddy” “Just Friend?”. Di sela acara, dia mengaku penasaran ingin mencoba jajanan khas anak-anak Indonesia, telur gulung.

Selain mereka, ada juga Gulf Kanawut, band Scrubb, sederet musisi dan bintang Thailand melalui konser bertajuk "GMMTV MUSICON IN JAKARTA" yakni Fluke Gawin Caskey, Fourth Nattawat Jirochtikul, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ford Arun Asawasuebsakul, Earth Pirapat Watthanasetsiri, Phuwin Tangsakyuen dan boy group LYKN.

Selebritas Thailand lainnya juga memasukkan Indonesia dalam kunjungan perdana mereka ke Indonesia di luar agenda liburan, antara lain Mile” Phakphum, “Apo” Nattawin, “Bas” Asavapatr, dan “Tong” Thanayut kala mengadakan acara "The Magical ManSuang" pada 11 November 2023 di Jakarta.

Bas mengatakan sangat bahagia dan menjadikan kunjungan kali pertamanya ke Indonesia sebagai pengalaman tak terlupakan. Janji serupa juga dinyatakan Tong dan Apo.

 

Tahun 2024, tercatat sudah ada beberapa musisi dan idola K-pop yang berencana menyambangi Indonesia dan ada di antara mereka yang merupakan kunjungan perdana.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement