Ahad 31 Dec 2023 12:48 WIB

YG Entertainment Konfirmasi Anggota Blackpink tidak Perbarui Kontrak Individu

Anggota Blackpink hanya akan berada di bawah perusahaan tersebut untuk promosi grup.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Grup K-pop Blackpink
Foto: Blackpink
Grup K-pop Blackpink

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa anggota Blackpink hanya akan dikontrak oleh perusahaan tersebut untuk promosi grup, bukan promosi individu. Dalam pernyataan yang dibagikan oleh YG Entertainment kepada Herald Pop, mereka mengonfirmasi bahwa masing-masing anggota Blackpink hanya akan berada di bawah perusahaan tersebut untuk promosi grup.

“Halo, ini YG Entertainment. Baru-baru ini, kami menandatangani perpanjangan kontrak untuk aktivitas grup Blackpink. Kami juga telah mencapai kesepakatan bahwa kami tidak akan membuat kontrak terpisah untuk aktivitas individu mereka,” tulis YG Entertainment, dilansir Koreaboo pada Ahad (31/12/2023).

Baca Juga

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas Blackpink dan kami akan mendukung aktivitas individu mereka dengan hati yang hangat. Terima kasih,” tulis mereka lagi.

Awal tahun ini, YG Entertainment membagikan bagaimana keempat anggota memperbarui kontrak mereka untuk aktivitas grup, namun tidak memberikan informasi mengenai aktivitas individu mereka.

Sementara Jennie juga telah memulai labelnya sendiri, bernama Odd Atelier. Namun masih belum banyak kabar lebih lanjut mengenai label ini, sementara para penggemar diketahui sangat menantikannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement