Jumat 29 Dec 2023 23:11 WIB

Sambut Tahun Baru, MRT Jakarta Bakal Gelar Panggung Musik, Catat Waktunya

Panggung Hiburan MRT Jakarta akan diisi dengan berbagai genre musik.

Penumpang menaiki MRT Jakarta (ilustrasi). MRT Jakarta akan menggelar panggung musik untuk menyambut Tahun Baru 2024.
Foto: Republika/Prayogi
Penumpang menaiki MRT Jakarta (ilustrasi). MRT Jakarta akan menggelar panggung musik untuk menyambut Tahun Baru 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT MRT Jakarta (Perseroda) memiliki cara unik untuk menyambut Tahun Baru 2024. PT MRT Jakarta akan menggelar panggung hiburan di depan Gedung Da Vinci, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Ahad (31/12) mulai pukul 19.00 WIB hingga Senin (1/1/2024) pukul 01.00 WIB.

Menurut Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo, keberadaan panggung hiburan tersebut merupakan wujud perusahaan untuk lebih dekat kepada masyarakat bertepatan dengan momentum menyambut Tahun Baru 2024. "Kami ingin berbagi kemeriahan perayaan dengan menghadirkan beragam hiburan dari berbagai grup dan genre musik bagi masyarakat yang hadir dalam perayaan malam pergantian tahun nanti," kata dia di Jakarta, Jumat (29/12/2023).

Baca Juga

Panggung Hiburan MRT Jakarta akan diisi dengan hiburan musik dari beragam pemusik independen, seperti Band Heals, Pink Pitch, Refo and Fauna, Batas Senja, dan Lomba Sihir. Selain itu, ada pula berbagai aktivitas menarik yang dapat dimanfaatkan masyarakat, seperti photobooth.

"Masyarakat juga dapat membeli merchandise resmi MRT Jakarta," kata Pratomo.

Panggung hiburan merupakan bagian dari "Festival Malam Muda-Mudi, Jakarta Kota Global" yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta dengan berkolaborasi bersama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta. Festival tersebut akan digelar di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, MH Thamrin, Bundaran HI, dan Monas.

Untuk seluruh masyarakat yang ingin menghadiri kegiatan tersebut, MRT Jakarta mengimbau mereka menggunakan transportasi publik. Pasalnya acara ini akan dilaksanakan malam bebas kendaraan atau car free night di sepanjang Jalan Sudirman hingga MH Thamrin.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement