Jumat 29 Dec 2023 09:30 WIB

Respons Seruan Penggemar, Giselle Aespa Hapus Postingan yang Tampilkan McD

Giselle Aespa sempat mengunggah foto produk McD.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Giselle Aespa. Mendengar seruan penggemar, Giselle Aespa akhirnya menghapus foto-foto produk terafiliasi Israel dari photo dump Instagram-nya.
Foto:

McDonald’s dan Starbucks termasuk di antara merek yang disebut-sebut, meskipun Starbucks tidak secara resmi ditetapkan dalam daftar boikot BDS. Belum lama ini, penggemar K-pop semakin menekan para idola karena sengaja dan tidak sengaja mempromosikan kedua merek tersebut.

Dalam unggahan Instagram-nya pada November 2023, Giselle membagikan 10 foto di mana tiga di antaranya menampilkan makanan dan logo McDonald's. Penggemar memulai kampanye untuk memberi tahu Giselle tentang konsekuensi tak disengaja dari promosi merek tersebut.

Pada 28 Desember 2023, pengikut Giselle melihat perubahan pada unggahan foto tersebut, dengan tiga foto yang sebelumnya menampilkan McDonald's telah hilang. Respons Giselle terhadap seruan penggemar disambut dengan apresiasi, dengan harapan bahwa tindakannya menjadi contoh bagi orang lain dalam hal memperhatikan isu-isu sensitif dan mendukung gerakan yang dianggap penting oleh komunitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement