Ahad 10 Dec 2023 19:57 WIB

Adiba Menikah dengan Egy Maulana, Abidzar Jadi Wali Gantikan Ustadz Jefri Al Buchori

Adiba Khanza dan pesepak bola Egy Maulana pada Ahad (10/12/2023).

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Adiba Khanza (kanan) berpose bersama Egy Maulana Vikri (kiri) dan Abidzar Al Ghifari. Adiba melangsungkan pernikahan dengan Egy pada Ahad (10/12/2023).
Foto: Dok. Instagram/@antzcreator
Adiba Khanza (kanan) berpose bersama Egy Maulana Vikri (kiri) dan Abidzar Al Ghifari. Adiba melangsungkan pernikahan dengan Egy pada Ahad (10/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira datang dari putri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza. Adiba melangsungkan pernikahan dengan pemain sepak bola Egy Maulana Vikri. Dalam pernikahan ini, aktor Abidzar Al Ghifari menjadi wali nikah untuk kakaknya. 

"Bismillahirohmanirrohim, Kakanda Egy Maulana Vikri bin Bapak Syarifudin, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan kakak kandung saya Adiba Khanza Azzahra binti Jefri Al Buchori bin Ismail Modal yang mewakilkan kepada saya dengan mas kawin berupa 46 gram logam mulia 14 gram perhiasan emas dan uang sebesar 1.210 Euro dibayar tunai," kata dia dengan wajah serius dan lantang dalam rekaman video yang dibuat oleh Antzcreator dan diunggah di akun fanbase @adibaegy.

Baca Juga

Setelah itu, Egy langsung menjawab dengan "Saya terima nikah dan kawinnya Adibah Khanza Azzahra binti almarhum Jefri Al Buchori dengan mas kawin tersebut dibayar tunai",

Momen sakra itu dihiasi dengan rasa syukur dan suasana bahagia baik dari mempelai maupun pihak keluarga. Dalam akun fanbase-nya, Adiba dan Egy tampak serasi dengan balutan kebaya pengantin berwarna putih. Saat acara resepsi, mereka terlihat mengganti baju dengan busana putih dan hitam yang tampak elegan. Mereka tampak harmonis saat memotong kue pernikahan dengan malu-malu.

 

Acara pernikahan Adiba dan Egy tampak tertutup. Bahkan, mereka tidak membagikannya di platform media sosialnya, termasuk momen prewedding. Egy hanya mengunggah story Instagram yang menampilkan siluet dirinya beserta tulisan "Bismillah ya Allah."

Kabar membahagiakan ini dipenuhi dengan banyak komentar warganet. "Aaaa OMG kenapa gue yang salting brutal," kata @deathv***.

"MasyaAllah Tabarakallah ikut terharu, merinding juga," ujar @ayurawaf***.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement