Jumat 08 Dec 2023 19:16 WIB

Sudahi Masa Vakum, Trio GAC Rilis Lagu

Lagu ini menceritakan momen jatuh hati kepada seseorang, dikemas dalam nuansa riang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Trio Gamaliel Audrey Cantika (GAC)
Foto: Youtube
Trio Gamaliel Audrey Cantika (GAC)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trio GAC yang terdiri dari penyanyi Gamaliél, Audrey, dan Cantika menyudahi masa vakumnya dari dunia musik sebagai grup. GAC kembali mempersembahkan deretan karya kepada para penikmat musiknya, dengan merilis lagu teranyar berjudul "The Way You Move".

Lagu yang menceritakan momen jatuh hati kepada seseorang itu dikemas dalam nuansa riang. Tidak berbeda jauh dengan lagu "Really Really Want" yang mereka rilis sebelumnya, lagu "The Way You Move" juga amat manis dan bisa menjadi soundtrack bagi insan yang sedang jatuh cinta.

Baca Juga

Liriknya menceritakan momen menyenangkan pada saat sedang tertarik dengan seseorang. Sebut saja saat-saat bahagia ketika menghabiskan waktu bersama orang yang disukai kapan pun dan di mana pun, baik itu di jalan, di mobil, atau di tempat lain.

Musiknya disajikan dengan genre pop groovy sehingga membuat siapa pun yang mendengarnya akan ikut berdansa mengikuti irama lagu. "(Ini adalah) feeling good song, semoga orang-orang yang mendengarkan lagu dapat dance along to this track dan dapat mewakili perasaan yang pernah naksir dengan seseorang, apalagi di lantai dansa," ungkap Abigail Cantika tentang lagu "The Way You Move".

 

Cantika bersama Gamaliél dan Audrey menulis lirik tembang tersebut dengan bantuan dua sosok lain, yakni Monica Karina dan RFO. Sedangkan untuk aransemen musik, mereka mengerjakannya bersama Aldi Nada Permana untuk menghadirkan nuansa lagu yang pas.

Dikutip dari siaran pers GAC, beat lagu tersebut terkesan dancy dengan tambahan aksen sound dari gitar elektrik. Ada pula elemen biola yang menarik dalam lagu, menjadi cara untuk mengajak para penikmat musik Indonesia mendengarkan lagu ini. "The Way You Move" merupakan lagu ketiga yang dirilis oleh GAC setelah resmi comeback. Karya tersebut sudah dapat dinikmati di semua digital streaming platform. 

GAC merupakan sebuah grup vokal yang dibentuk pada 2008. Terinspirasi dengan konsep trio Lingua dan Tofu, GAC mengusung genre hiphop, rap, R&B kontemporer, dan kontemporer urban. Album pertama yang berjudul Gamaliel Audrey Cantika dirilis pada Juni 2012 dengan single pertama "Ingin Putus Saja". GAC juga merilis album bertajuk Stronger (2015) dan Resonance (2018).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement