Kamis 21 Dec 2023 22:44 WIB

Trio GAC Hadirkan Video Musik ''The Way You Move''

GAC sedang menyiapkan hal spesial lain untuk para penggemarnya di tahun 2024.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Gita Amanda
Trio GAC yang terdiri dari Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Abigail Cantika merilis video musik untuk lagu berjudul
Foto: Sky Entertainment
Trio GAC yang terdiri dari Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Abigail Cantika merilis video musik untuk lagu berjudul "The Way You Move".(ilustrasii)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trio GAC yang terdiri dari Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Abigail Cantika merilis video musik untuk lagu berjudul "The Way You Move". Single tersebut sudah dirilis pada awal Desember 2023, tapi klipnya baru diperkenalkan beberapa saat setelahnya.

Itu karena GAC tidak ingin publik langsung melupakan karya mereka. Trio tersebut kembali mengajak penikmat musik Indonesia berdansa lewat video musik "The Way You Move" yang disutradarai Langsung oleh salah satu personel GAC, Gamaliel. 

Baca Juga

Sebelum ini, Gamaliel pernah juga menyutradarai video musik GAC lainnya. Sesuai dengan lagu "The Way You Move" yang memiliki suasana gemerlap lantai dansa, Gamaliél mencoba memvisualisasikannya dengan memperluas perspektif dari lantai dansa ke lanskap malam hari di ibu kota.  

Selain itu, Gamaliel juga mencoba untuk mengedepankan sisi setiap personel yang dinamis dan menyenangkan lewat pilihan busana yang menarik. Untuk urusan koreografi, Gamaliel dibantu oleh Chemmy untuk memberikan arahan gerakan yang sesuai dengan nyawa dari lagu ini.

Video dibuka dengan Cantika yang sedang duduk menunggu kedatangan kedua rekannya yang akan menghabiskan waktu bersama. Mereka kemudian berjalan kaki sembari berdansa menjelajahi jalanan Jakarta di tengah gemerlap kota.

Video musik ditutup dengan penampilan mereka di atas panggung yang menjadi semakin  meriah saat GAC mengajak para pengunjung untuk ikut berdansa bersama di lagu "The Way You Move". Tembang itu menjadi salam dari trio GAC untuk menutup tahun 2023 yang sangat meriah setelah membuka tahun ini dengan comeback. Kini, GAC sedang menyiapkan hal spesial lain untuk para penggemarnya di tahun 2024.

Grup vokal GAC dibentuk pada 2009, bermula dari ketiga personelnya yang suka mengunggah video bernyanyi di YouTube kemudian memutuskan membuat trio. GAC terinspirasi konsep trio Lingua dan Tofu, mengusung genre hip-hop, rap, R&B kontemporer, dan kontemporer urban. 

Setelah 10 tahun berkarya bersama, GAC sempat vakum pada tahun 2019 dan tiap personelnya fokus dengan karya solo. Pada tahun 2023, GAC memutuskan kembali berkarya bersama, merilis lagu berjudul "Baru" dan "Really Really Want". 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement