Jumat 08 Dec 2023 16:56 WIB

Restoran Kang Seafood 357 Gandeng Influencer Fuji An Rilis 7 Menu Bowl Series

Restoran Kang Seafood 357 menyajikan menu Fuji Bowl Series.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Influencer dan pembuat konten Fuji An dalam acara peluncuran menu 7 Fuji Bowl Series di Kang Seafood 357, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Influencer dan pembuat konten Fuji An dalam acara peluncuran menu 7 Fuji Bowl Series di Kang Seafood 357, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Restoran Kang Seafood 357 merilis rangkaian menu seafood yang menarik dan inovatif yang dihasilkan melalui kolaborasi dengan influencer dan pembuat konten Fuji An, bernama Fuji Bowl Series. Pemilik restoran Kang Seafood 357, Susan Emir, berbagi kisah di balik kerja sama ini.

Pada awalnya, Susan menjelaskan ide untuk mengajak Fuji berkolaborasi muncul setelah Fuji mencoba menu Seafood Platter. Fuji tampak sangat menikmati hidangan, terutama bakmi goreng yang membuatnya langsung membandingkannya dengan masakan rumahan keluarganya.

Baca Juga

“Aku senang dengan reaksi Fuji saat mencoba menu kami, terutama cumi dan mi goreng. Pada saat itu, langsung merasa bahwa kita bisa berkolaborasi untuk menghadirkan menu makanan yang istimewa," kata Susan dalam acara peluncuran menu Fuji Bowl Series di Kang Seafood 357, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

Fuji juga menjelaskan tentang pengalamannya dalam menjalani bisnis kuliner pertama bersama Susan Emir. Dia mengakui bahwa bisnis ini bermula dari ketertarikannya terhadap kuliner dan keinginannya untuk memberikan pengalaman makan yang berkualitas.

 

“Aku suka makan, itu yang pertama. Aku nggak akan makan lagi kalau aku nggak/suka. Pas aku mulai proses, aku pengen menu-menu yang kami sajikan benar-benar sesuai dengan selera aku dan juga selera umum," ujar pemilik nama Fujianti Utami Putri itu.

Fuji juga mengungkapkan, meskipun beberapa menu mengalami perubahan selama proses perencanaan, tapi kolaborasi ini sejalan dengan keinginannya untuk menjalankan bisnis dengan standar kualitas tinggi. "Awalnya, nggak semuanya berjalan dengan mulus. Aku sangat perfeksioni dalam hal cita rasa, dan aku harus memastikan semua menu bisa diterima oleh semua orang," kata wanita kelahiran 3 November 2002 itu.

Restoran Kang Seafood 357 berusaha untuk menghadirkan menu yang dipersonalisasi sesuai dengan selera Fuji. Menu Fuji Bowl Series mencakup Nasi Goreng Seafood, Udang Crispy Lada Hitam, Calamari Salted Egg, Ayam Crispy Sambal Matah, Dory Crispy Cabai Garam, dan Telur Crispy Sausage Curry, serta minuman Fuji Tea. Bowl Series dibanderol dengan harga yang terjangkau, berkisar antara Rp 20 ribu hingga Rp50 ribu.

“Aku tahu seafood harganya yang cenderung mahal karena bahan baku susah. Tapi, aku pengen memastikan bahwa harga ini terjangkau untuk semua orang,” ujar Fuji. Dengan Fuji Bowl Series, restoran Kang Seafood 357 dan Fuji berharap dapat memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan untuk keluarga, sahabat, dan para penggemar Fuji.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement