Selasa 05 Dec 2023 11:23 WIB

Koleksi Alas Kaki Ikonis dan Nyaman Kini Hadir di Surabaya

Cole Haan membuka toko di Surabaya, tepatnya di lantai dasar Tunjungan Plaza 4.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra
Koleksi sepatu Cole Haan terbaru.
Foto: Republika.co.id
Koleksi sepatu Cole Haan terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Perusahaan gaya hidup yang terkenal dengan produk alas kaki ikonis dan nyaman, Cole Haan kini hadir di Kota Surabaya, tepatnya di lantai dasar Tunjungan Plaza 4. Dalam pembukaan toko terbaru pada 16 November 2023, perusahaan mengangkat tema 'This Must Be The Place'.

Kehadiran Cole Haan di ibu kota Provinsi Jawa Timur ini menjadi kesempatan untuk merayakan koleksi winter 2023 terbarunya guna mendampingi warga lokal dalam menghadapi musim baru. Pembukaan toko terbaru di Surabaya, bertepatan dengan kampanye musim gugur yang bertajuk 'Progress'.

"Kehadiran Cole Haan di kota terbesar kedua di Indonesia ini semakin meluaskan visi dan misi perusahaan dalam mendampingi masyarakat dengan alas kaki yang memadukan gaya dan inovasi," kata Lee Walker, Vice President of Footwear & Active di Kanmo Group, ritel resmi Cole Haan di Indonesia.

Senior Marketing Communication Executive Cole Haan Indonesia, Christy Karina menjelaskan, kampanye musim gugur mengundang para individu untuk merayakan jalur kehidupan dan pencapaian mereka. Hal itu juga sebagai sebuah perasaan yang tercermin dalam melebarkan sayap merek ini ke Surabaya.

Christy menambahkan, semenjak hadir di Indonesia tahun 2021, pihaknya melihat minat masyarakat untuk investasi terhadap alas kaki yang nyaman menjadi prioritas. "Cole Haan yang khas atas kenyamanannya, menyediakan rangkaian sepatu yang dapat digunakan dari kantor ke waktu luang, seperti olahraga, berkumpul bersama teman, atau berpesta," kata Christy.

Saat opening, menurut dia, para pengunjung berkesempatan untuk menikmati presentasi koleksi terbaru secara eksklusif, sesi live illustration oleh Prisca Adynata, dan penampilan DJ. "Kehadiran kami di Kota Surabaya menjadi peluang kami untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada warga lokal dalam memiliki sepatu yang sesuai dengan kebutuhan dan desain yang klasik dan ikonis," ucap Christy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement