Kamis 30 Nov 2023 22:16 WIB

Grup K-Pop Populer Ini Dikabarkan Manggung di Golden Disc Awards Jakarta

GDA akan diselenggarakan di JIS pada 6 Januari 2024.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Golden Disc Awards. Penyelenggaraan GDA di Jakarta direncanakan akan mengundang grup K-pop besar seperti Seventeen, Stray Kids, dan NewJeans.
Foto: www.goldendisc.co.kr
Golden Disc Awards. Penyelenggaraan GDA di Jakarta direncanakan akan mengundang grup K-pop besar seperti Seventeen, Stray Kids, dan NewJeans.

REPUBLIKA.CO.ID. JAKARTA -- Promotor Golden Disc Awards (GDA) telah mengumumkan tiga grup K-pop yang bakal manggung di Jakarta. GDA akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu 6 Januari 2024.

Berdasarkan akun promotor NICEntertainment, penyelenggaraan GDA yang ke-38 berencana akan menghadirkan Seventeen, Stray Kids, dan Newjeans. Sementara itu, line up lainnya akan diumumkan Desember ini.

Baca Juga

"Line up performer lainnya yang sangat kamu nantikan akan diumumkan sesuai jadwal pada 5 Desember dan 11 Desember. Catat tanggalnya ya," kata @nicevents.id.

Sementara itu, pembelian tiket GDA mulai dilakukan hari ini pukul 13.00 WIB. Tiket reguler akan dijual eksklusif di aplikasi Livin' by Mandiri. Tiket reguler juga akan tersedia pada 1 Desember 2023 pukul 13.00 WIB di situs goldendiscawardsjkt.com, aplikasi Livin’ by Mandiri dan aplikasi MyPertamina.

Berikut daftar lengkap harga tiket yang dijual:

1. VIP Package - Rp 6 juta

2. Festival A (nomor kursi) - Rp 4,5 juta

3. Festival B (nomor kursi) - Rp 3,8 juta

4. CAT 1 (nomor kursi) - Rp 4 juta

5. CAT 2 (nomor kursi) - Rp 3.550.000

6. CAT 3 (nomor kursi) - Rp 2,7 juta

7. CAT 4 (nomor kursi) - Rp 2,4 juta

8. CAT 5 (nomor kursi) - Rp 1.750.000

9. CAT 6 (nomor kursi) - Rp 1,3 juta

Pemegang tiket VIP Package akan mendapatkan tiket festival VIP, serta akses untuk menyaksikan karpet merah sebelum acara mulai. Pemegang tiket VIP akan berdiri di tribun terdekat dengan panggung utama. Festival A berada di tengah, sementara Festival B berada di paling ujung bibir perpanjangan panggung.

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak, biaya platform, dan biaya lainnya. Semua kategori tiket GDA 2024, kecuali VIP Package, menawarkan kursi yang telah diberi nomor. Penjualan tiket GDA 2024 dilakukan dalam beberapa tahap. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement