Kamis 30 Nov 2023 14:39 WIB

Grup K-Pop Apink Siap Keluarkan Lagu Baru Bulan Depan

Lagu baru Apink rencananya dirilis pada 11 Desember 2023.

Rep: Wilda Fizriyani / Red: Friska Yolandha
Grup K-pop Apink.
Foto: Soompi
Grup K-pop Apink.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Grup K-Pop, Apink akan siap kembali menyapa para penggemarnya di berbagai negara. Pasalnya, grup asal Korea Selatan ini akan mengeluarkan lagu baru.

Dilansir dari laman Soompi pada Kamis (30/11/2023),  Apink secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu liburan baru berjudul “Pink Christmas”. Pengumuman ini bersamaan dengan unggahan teaser pertama mereka yang berjudul "Pink Chrismast".

Baca Juga

Adapun jadwal perilisan lagu tersebut rencananya akan dilaksanakan pada 11 Desember pukul 18.00 KST (Waktu Korea Selatan). Itu artinya waktu peluncuran di Indonesia sekitar pukul 16.00 WiB.

Untuk diketahui, Apink merupakan grup vokal perempuan asal Korea Selatan. Grup ini berada di bawah naungan agensi IST Entertainment (sebelumnya A Cube Entertainment, Plan A Entertainment, Play M Entertainment). Grup ini debut pada 19 April 2011 dengan album mini Seven Springs of Apink. 

 

Grup Apink terdiri atas lima personel , yakni Park Cho-rong, Yoon Bo-mi, Jung Eun-ji, Kim Namjoo dan Oh Hayoung. Hong Yookyung keluar pada April 2013 karena memilih untuk fokus pada pendidikannya. Kemudian pada 8 April 2022, Son Na-eun mengumumkan resmi keluar dari Apink.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement