Selasa 28 Nov 2023 13:34 WIB

RIIZE Tampil Energik Meski tanpa Seunghan, Profesionalisme Mereka Dipuji

RIIZE tetap melanjutkan aktivitasnya setelah Seunghan ditangguhkan tanpa batas waktu.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-Pop RIIZE. RIIZE tetap melanjutkan aktivitasnya dengan segera meski tanpa Seunghan.
Foto: Dokumen
Grup K-Pop RIIZE. RIIZE tetap melanjutkan aktivitasnya dengan segera meski tanpa Seunghan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop RIIZE baru-baru ini memulai promosi sebagai grup beranggotakan enam orang. Hal itu dilakukan setelah satu membernya, Seunghan, menangguhkan aktivitasnya tanpa batas waktu.

"Aku tahu betul tindakan cerobohku di masa lalu kini merugikan banyak orang. Saya dengan tulus merenungkan diri saya sendiri. Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar yang telah mendukung saya dan anggota RIIZE," ujar Seunghan dalam postingannya seperti dilansir laman Koreaboo, Selasa (28/11/2023).

Baca Juga

"Saya merenungkan diri saya secara mendalam dan fakta bahwa saya telah menyebabkan begitu banyak kerusakan pada saat saya seharusnya bekerja lebih keras dari sebelumnya dan fokus pada apa yang perlu saya lakukan. Saya akan terus melakukan refleksi dan melihat lebih dalam pada diri saya sendiri sehingga saya bisa menjadi orang yang lebih baik," kata dia.

SM Entertainment mengambil keputusan ini pada pekan lalu menyusul serangkaian skandal. Awalnya, muncul foto pradebut Seunghan yang diduga sedang mencium pacarnya saat itu. Baru-baru ini, dia dituduh tidak menghormati Eunchae LE SSERAFIM dalam bocoran Instagram Live pribadinya, meskipun segera dibantah. Namun, tak lama kemudian, video dirinya yang diduga sedang merokok menjadi viral, dan beberapa pesan teks yang diduga ia kirimkan juga segera muncul di internet.

 

Meski diberitakan, RIIZE tetap melanjutkan aktivitasnya dengan segera. Baru-baru ini, mereka memperbarui TikTok mereka dengan apa yang oleh banyak penggemar dianggap sebagai video yang tidak tepat waktu karena suaranya. Selain itu, RIIZE menghadiri acara tahunan “Love Your W” W Korea baru-baru ini sebagai grup beranggotakan enam orang.

Sementara semua orang terlihat tampan dalam balutan warna merah yang serasi, netizen melihat ada sesuatu yang berbeda dengan penampilan para anggota. Meskipun RIIZE dikenal karena grupnya yang menyenangkan, energi muda dan biasanya selalu tersenyum, netizen menunjukkan bahwa ini adalah pertama kalinya para anggota terlihat tabah atau sejujurnya, kesal. Ini bukan suatu kebetulan karena ada anggota yang sedang dalam masa jeda untuk waktu yang tidak ditentukan.

Tetap saja, RIIZE membawakan lagu hit mereka “Get A Guitar” dan “Talk Saxy” di acara tersebut. Dan mereka membawa energinya."Kami memuji RIIZE atas profesionalisme mereka selama masa sulit ini".

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement