Ahad 26 Nov 2023 15:26 WIB

Mantan Penyanyi Cilik Ini Pernah Alami Mental Block Lantaran Sering Dibully Saat SD

Chikita memutuskan berhenti dari dunia hiburan karena merasa mentalnya tidak sehat.

Rep: Desy Susilawati / Red: Friska Yolandha
Mantan artis cilik Chikita Meidy.
Foto:

Perlakukan bullying ini terus berlanjut bahkan sampai sepatu dan alat sholat Chikita dilempar ke genteng. Angkatan Chikita juga ikut-ikutan membully karena memiliki kakak yang termasuk dalam Genk yang suka membull Chikita. 

"Akhirnya dari situ aku jadi punya mental block. Drop banget," ujarnya.

"Dari situ aku ngerasain bullying yang parah banget sehingga angkatan aku juga ikutan biasa aja ke aku, aduh artis enggak usah ditemenin. Padahal aku cuma berusaha baik," ujarnya.

Dari situ, ia berbicara kepada ibunya. "Mi kayaknya Chika stress deh kalau terlalu diiming-imingi Chika ahrus izin karena Chika harus nuntaskan sebagai penyanyi. Aku hampir enggak punya teman, teman merasa aku star banget," ujarnya.

Orang tua Chikita akhirnya datang ke sekolah dan menanyakan ada masalah apa dengan anaknya tersebut dan minta diselesaikan. Namun pihak sekolah mengganggap ini masalah belum besar.

Masalah perundungan ini membuat Chikita trauma hingga saat ini. "One day aku ketemu sama orang itu, aku trauma sama si artis tersebut, dan artis itu tidak pernah negur sama sekali sampai sekarang. Malah suaminya yang selalu baik sama aku," ujarnya 

"Jujur gara-gara itu aku langsung out. Enggak nyanyi lagi. Benar-benar sekolah," ujarnya. 

"Bokap kita tuh kaya, nih anak kita mentalnya rusak nih. Padahal dia masih bisa nyanyi," ujarnya.

Video dari YouTube tersebut akhirnya viral dan banyak yang memposting kembali. Dan banyak orang mencari tahu siapa kakak kelas Chikita. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement