Jumat 24 Nov 2023 13:08 WIB

Jalan-Jalan ke Vietnam dengan Tiket Pesawat Rp 0, Mau?

Penawaran ini berlaku untuk semua penerbangan internasional dan domestik di Vietnam.

Vietjet mengungkapkan mulai 22 November hingga 28 November mendatang, maskapai ini menghadirkan hampir satu juta tiket dengan harga mulai dari Rp 0  atau Rp 900.000 sekali jalan.
Foto: Vietjet
Vietjet mengungkapkan mulai 22 November hingga 28 November mendatang, maskapai ini menghadirkan hampir satu juta tiket dengan harga mulai dari Rp 0 atau Rp 900.000 sekali jalan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vietjet dengan gembira mengajak para wisatawan Indonesia untuk meramaikan Black Friday, acara belanja terbesar di dunia, dengan promo yang berlangsung selama seminggu penuh dan harga yang sangat terjangkau.

Dalam siaran pers, Jumat (24/11/2023), pihak Vietjet mengungkapkan mulai 22 November hingga 28 November mendatang, maskapai ini menghadirkan hampir satu juta tiket dengan harga mulai dari Rp 0 atau Rp 900.000 sekali jalan, termasuk pajak dan biaya lainnya, khusus untuk wisatawan Indonesia.

Baca Juga

Penawaran ini berlaku untuk seluruh penerbangan domestik di Vietnam dan penerbangan internasional antara Vietnam dan Indonesia, Australia, India, Jepang, Korea Selatan, Cina, Taiwan, Hong Kong, Kazakhstan, dan berbagai destinasi lainnya di kawasan Asia Tenggara. Para wisatawan dapat memesan tiket promo dengan harga yang sangat menarik ini melalui situs www.vietjetair.com atau aplikasi Vietjet Air untuk periode penerbangan antara 1 Januari hingga 31 Oktober 2024.

Penumpang yang membeli tiket perjalanan pulang-pergi internasional akan menerima e-voucher tambahan senilai sekitar Rp125.000 yang dapat digunakan untuk penerbangan berikutnya setelah berhasil melakukan registrasi di https://evoucher.vietjetair.com/. Selain itu, para penumpang juga dapat menikmati potongan harga hingga 30 persen untuk pembelian bebas bea di https://dutyfree.vietjetair.com.

 

Sementara layanan penerbangan antara Jakarta dan Hanoi akan dimulai pada tanggal 10 Desember. Rute baru ini akan beroperasi empat kali pulang pergi setiap minggunya dan diharapkan akan membuat perjalanan antara kedua kota tersebut menjadi lebih mudah dan terjangkau. Wisatawan Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengunjungi Hanoi dan Ho Chi Minh City di Vietnam, atau melanjutkan perjalanan mereka lebih jauh ke Tokyo, Osaka, Seoul, Busan, Taipei, dan kota-kota lainnya.

Vietjet menargetkan untuk menerbangkan satu juta penumpang setiap tahunnya antara Indonesia dan Vietnam sebagai wujud kontribusi untuk meningkatkan kemitraan strategis antar kedua negara. Oleh karena itu, sebanyak 92 penerbangan setiap minggunya telah disiapkan oleh Vietjet untuk menghubungkan Jakarta dan Bali dengan Ho Chi Minh City.

Selain itu, Vietjet juga telah mengumumkan penambahan sejumlah rute baru untuk menyediakan lebih banyak opsi penerbangan dengan harga yang terjangkau bagi penumpang yang ingin menjelajahi berbagai destinasi seperti Jakarta dan Bali (Indonesia), Perth dan Adelaide (Australia), Kochi dan Tiruchirappalli (India), Shanghai (China), Siem Reap (Kamboja), Dien Bien (Vietnam), serta beragam tujuan wisata populer lainnya di Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Singapura, Thailand, dan masih banyak lagi.

Para wisatawan juga akan mendapatkan asuransi Sky Care secara gratis ketika terbang bersama Vietjet, sekaligus dapat mengumpulkan poin untuk meraih hadiah menarik melalui program loyalitas Vietjet SkyJoy.

 

sumber : Siaran pers
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement