Rabu 29 Nov 2023 20:07 WIB

Berencana Liburan Akhir Tahun di Australia? Cek Dulu Tawaran Menarik Ini

Promo menarik berlaku untuk periode penerbangan mulai 1 Januari 2024.

Vietjet mengumumkan baru saja meluncurkan layanan penerbangan langsung perdana yang menghubungkan Ho Chi Minh City dengan Perth dan Adelaide.
Foto: Vietjet
Vietjet mengumumkan baru saja meluncurkan layanan penerbangan langsung perdana yang menghubungkan Ho Chi Minh City dengan Perth dan Adelaide.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Untuk Anda yang berencana menghabiskan liburan akhir tahun di Australia, ada tawaran menarik dari Vietjet. 

Dalam siaran pers, Rabu (29/11/2023), maskapai penerbangan asal Vietnam tersebut mengumumkan baru saja meluncurkan layanan penerbangan langsung perdana yang menghubungkan Ho Chi Minh City dengan Perth dan Adelaide dalam langkah untuk memperluas cakupan penerbangannya di Australia. Rute-rute penerbangan terbaru ini menempatkan Vietjet sebagai maskapai penerbangan Vietnam pertama yang melayani wilayah Australia Selatan dan Australia Barat.

Baca Juga

Untuk merayakan peluncuran layanan ini, Vietjet menawarkan promo Golden Week yang berlaku mulai saat ini hingga 28 November 2023 melalui http://www.vietjetair.com atau aplikasi Vietjet Air. Promo ini menawarkan harga tiket mulai dari R p0 atau Rp 900.000 untuk sekali jalan, sudah termasuk pajak dan biaya, untuk semua rute domestik dan internasional, dan berlaku untuk periode penerbangan mulai 1 Januari 2024 hingga 31 Oktober 2024.

Layanan penerbangan antara Ho Chi Minh menuju Perth dan Adelaide ini akan dimulai pada tanggal 10 Desember. Rute baru ini akan beroperasi empat kali pulang pergi setiap minggunya dan diharapkan akan membuat perjalanan antara ketiga kota tersebut menjadi lebih mudah dan terjangkau.

 

Wisatawan Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengunjungi Hanoi dan Ho Chi Minh City di Vietnam, atau melanjutkan perjalanan mereka lebih jauh ke Tokyo, Osaka, Seoul, Busan, Taipei, dan kota-kota lainnya.

Melalui upaya ekspansi ini, Vietjet akan meningkatkan frekuensi penerbangannya ke Australia menjadi 58 penerbangan per minggu, mencakup Adelaide dan Perth, mulai Desember mendatang. Dengan demikian, Vietjet menjadi maskapai dengan kapasitas terbesar yang melayani rute penerbangan antara Vietnam dan Australia. Kurang dari satu tahun setelah memasuki pasar Australia pada April 2023, Vietjet kini telah melayani lima kota utama di Australia, yaitu Adelaide, Brisbane, Melbourne, Perth, dan Sydney.

Rute baru Vietjet yang menawarkan lima penerbangan pulang-pergi per minggu ini akan memfasilitasi perjalanan antara kota-kota metropolitan di Australia dengan kota paling besar di Vietnam. Tak hanya itu, rute ini juga memungkinkan wisatawan untuk melanjutkan perjalanan mereka ke berbagai destinasi wisata di Vietnam dan di seluruh Asia, termasuk India, Asia Tenggara, Asia Timur, dan lain-lain.

 

sumber : siaran pers
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement