Rabu 19 Jul 2023 18:51 WIB

Mau Tiket Pesawat Nol Rupiah? Cek Ini Dulu

Para wisatawan kini dapat menikmati harga tiket yang sangat murah.

Mulai 12 Agustus mendatang Vietjet akan meningkatkan jumlah penerbangan dari 70 penerbangan menjadi 84 penerbangan setiap minggunya.
Foto: Vietjet
Mulai 12 Agustus mendatang Vietjet akan meningkatkan jumlah penerbangan dari 70 penerbangan menjadi 84 penerbangan setiap minggunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Menyusul meningkatnya permintaan perjalanan dari para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan Bali, mulai 12 Agustus mendatang Vietjet akan meningkatkan jumlah penerbangan dari 70 penerbangan menjadi 84 penerbangan setiap minggunya.

Untuk mendukung perluasan kapasitas ini, Vietjet akan meluncurkan lima penerbangan pulang-pergi harian antara Bali dan Ho Chi Minh City dan Hanoi di Vietnam. Para wisatawan juga akan dimanjakan dengan perjalanan tanpa hambatan antara Jakarta dengan Ho Chi Minh City dengan satu kali penerbangan pulang pergi harian antara kedua kota yang dinamis tersebut mulai 5 Agustus mendatang.

Baca Juga

“Kami sangat senang dapat meningkatkan kapasitas penerbangan antara Bali dan Vietnam menyusul peluncuran layanan Jakarta–Ho Chi Minh City bulan depan. Peningkatan yang signifikan ini tidak hanya menegaskan komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan perjalanan yang terus berkembang bagi penumpang Indonesia dan Vietnam, tetapi juga mencerminkan dedikasi kami dalam menyediakan pilihan perjalanan yang terjangkau dan nyaman,'' ujar Wakil Presiden Vietjet, Nguyen Thanh Son dalam siaran pers, Rabu (19/7/2023).

Menurut Thanh Son, pihaknya yakin bahwa ekspansi ini, bersama dengan tiket promo eksklusif yang terjangkau, akan memungkinkan para wisatawan untuk menikmati perjalanan yang tak terlupakan ke Vietnam dan beragam destinasi lainnya.

Melalui peningkatan strategis ini, Vietjet berkomitmen untuk menyediakan konektivitas dan aksesibilitas yang tak tertandingi bagi para wisatawan Indonesia untuk memudahkan mereka dalam menjelajahi keindahan pulau Bali dan memulai petualangan yang mengesankan di Vietnam. 

Selain itu, maskapai ini juga mengoperasikan berbagai penerbangan lanjutan melalui Ho Chi Minh City dan Hanoi, sehingga memberikan kesempatan bagi para wisatawan mancanegara untuk mengunjungi Vietnam serta sejumlah destinasi populer lainnya, seperti New Delhi, Mumbai, Tokyo, Seoul, Busan, Taipei, Hong Kong, dan masih banyak lagi.

Untuk memeriahkan momen penting ini, Vietjet mempersembahkan penawaran tiket promosi yang sangat menarik untuk rute penerbangan Jakarta–Ho Chi Minh City dan Bali–Ho Chi Minh City/Hanoi. Para wisatawan kini dapat menikmati harga tiket yang sangat murah mulai dari Rp 0 atau sekitar Rp 900 ribu sekali jalan, termasuk pajak dan biaya lainnya (pilih Find Lowest Fares saat memesan tiket). 

Penawaran tiket promosi ini tersedia setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat hingga akhir tahun. Periode penerbangan untuk tiket promosi ini berlaku mulai dari 10 Agustus 2023 hingga 31 Maret 2024 (tidak termasuk hari libur nasional). Selain itu, Vietjet juga memberikan asuransi perjalanan Sky Care secara gratis kepada semua penumpang di seluruh jaringan penerbangan dan semua kelas tiket untuk memberikan pengalaman penerbangan yang menyenangkan serta aman. 

Vietjet senantiasa mengutamakan keselamatan dan kesejahteraan penumpangnya selama perjalanan. Maskapai ini telah mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan ketat yang sesuai dengan standar penerbangan global untuk memastikan pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman bagi semua penumpang.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jadwal penerbangan, berbagai promosi yang ditawarkan, dan pemesanan tiket, silakan kunjungi situs web resmi Vietjet di www.vietjetair.com atau aplikasi Vietjet Air.

sumber : Siaran pers

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement