Jumat 17 Nov 2023 13:01 WIB

Foto Bareng Coldplay, Ridwan Kamil Berceloteh: Bantuan Orang Dalem

Ridwan Kamil mengungkapkan kisah di balik pertemuan tersebut.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Ridwan Kami berfoto bersama personel Coldplay.
Foto: Dok. Instagram/@ridwankamil
Ridwan Kami berfoto bersama personel Coldplay.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menikmati pengalaman istimewa di konser Coldplay yang digelar di Jakarta. Dalam momen yang tak terlupakan itu, Ridwan membagikan video yang menunjukkan dia dan keluarganya berfoto bersama anggota Coldplay.

Dalam video itu, Ridwan juga memasukkan momen unik saat vokalis Coldplay, Chris Martin memukau penonton Indonesia dengan pantunnya dalam bahasa Indonesia. Dalam video tersebut, Ridwan Kamil dan keluarga sedang berpose bahagia bersama anggota Coldplay, yang menunjukkan keceriaan mereka menyaksikan konser dari band legendaris tersebut.

Baca Juga

Namun, momen yang paling mencuri perhatian adalah saat Chris Martin menyampaikan sebuah pantun kepada penonton Indonesia:

“Hari selasa ujian fisika. Biarkan saja dia lulus. Apa kabar kota Jakarta. Boleh dong pinjam seratus?”.

 

Tak hanya mengabadikan momen tersebut, Ridwan juga mengungkapkan kisah di balik pertemuan tersebut dalam caption video yang dia bagikan. “Lagi jalan-jalan di Jakarta, eh ketemu Chris Martin dan para personel @coldplay. Terus diajak berfoto. Tadinya saya kira mau pinjam seratus, tapi dari gesture tangannya kelihatannya butuh limaratus,” tulis Ridwan Kamil di Instagram probadinya, Kamis (16/11/2023).

Selain itu, Ridwan Kamil juga berterima kasih kepada @aiaindonesia atas undangan istimewanya ke konser tersebut. Dia menegaskan bahwa akses ke backstage dalam konser tersebut tidak mungkin terwujud tanpa bantuan orang dalam. Ridwan menutup dengan candaan bahwa kesuksesan adalah hasil dari kerja keras, kecerdasan, dan juga bantuan dari orang dalam.

“Tanpa bantuan orang dalem tidak mungkin bisa akses backstage. Karena sukses itu adalah hasil kerja keras, kerja cerdas dan bantuan orang dalem,” ujar Ridwan Kamil.

Momen spesial ini tidak hanya menjadi kenangan tak terlupakan bagi Ridwan Kamil, istrinya Atallia Praratya, dan keluarga, tetapi juga menunjukkan betapa konser Coldplay di Jakarta telah menciptakan pengalaman luar biasa bagi para penonton. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement