Kamis 16 Nov 2023 06:08 WIB

Alami Cedera Mata Saat Siaran Langsung, RM BTS Ungkap Kejadian yang Sesungguhnya

RM BTS membagikan informasi tentang cedera matanya melalui akun Instagram pribadinya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Penyanyi rap RM BTS baru-baru ini berbagi kabar tentang cederanya melalui siaran langsung di Weverse.
Foto: Koreaboo
Penyanyi rap RM BTS baru-baru ini berbagi kabar tentang cederanya melalui siaran langsung di Weverse.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi rap RM BTS baru-baru ini berbagi kabar tentang cederanya melalui siaran langsung di Weverse. Dia memberikan pembaruan langsung kepada penggemar setianya yang akrab disebut Army. 

Dalam momen bersama penggemar, RM selalu menunjukkan kepercayaannya pada Army dengan berbagi kehidupan sehari-harinya. Dia kerap kali memperlihatkan momen tanpa filter dari kehidupan sehari-harinya, termasuk memamerkan ruangannya yang berantakan, meminta penggemar untuk mengenal orang yang ada di sekitarnya, atau sekadar berbagi suasana yang ia alami.

Baca Juga

Beberapa waktu lalu, leader BTS ini membagikan informasi tentang cedera matanya melalui akun Instagram pribadinya. Pada 7 November, dia mengunggah sebuah cerita yang menampilkan luka cukup besar di kelopak matanya.

Penggemar menjadi khawatir dan penasaran tentang bagaimana RM bisa terluka di area yang sangat sensitif. Saat ia melakukan siaran langsung, ada banyak komentar dari penggemar yang bertanya-tanya tentang kronologi cederanya.

 

RM menjawab bahwa cederanya terjadi ketika ia sedang merekam sesuatu, di mana kamera tidak sengaja mengenai wajahnya. “Saya sedang merekam sesuatu dan saya terkena bagian kamera,” kata penyanyi rap bernama lahir Kim Nam-joon itu, dilansir Koreaboo, Kamis (16/11/2023).

Hal itu menyebabkan pendarahan yang cukup serius. Dia menjelaskan bahwa lukanya akhirnya memerlukan sekitar lima jahitan. Meskipun mengalami cedera, RM meyakinkan penggemar bahwa proses penyembuhannya berjalan dengan baik.

Pada hari yang sama dengan siaran langsung, dia juga membagikan pembaruan terbaru di Instagram yang menunjukkan kemajuan dalam penyembuhan lukanya. Walaupun RM telah meyakinkan Army bahwa dia segera pulih, para penggemar tetap merasa sedih melihat idolanya mengalami cedera serius dan berharap agar RM segera sembuh sepenuhnya. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement