Rabu 15 Nov 2023 04:00 WIB

Cerita JKT48: Antara Duta Produk dan Makanan Ringan

Pasar makanan ringan di Indonesia tumbuh positif selama tiga tahun terakhir.

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Japota Sapi Panggang.
Foto: Calbee Wings
Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Japota Sapi Panggang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---JKT48 dikenal sebagai grup idola dengan popularitas yang sangat besar di Indonesia dan digemari oleh banyak kalangan, mulai dari generasi Z hingga milenial. Selain dari lagu-lagunya yang banyak difavoritkan hingga sekarang, JKT48 juga dinilai sukses menginspirasi para fans untuk berjuang menggapai mimpi.

Eksistensi JKT48 di kancah hiburan itulah yang menarik Calbee Wings untuk menggandeng JKT48 sebagai duta produk terbaru Japota.

Baca Juga

“Hal ini sejalan dengan visi Japota yang hadir mendukung anak muda mencapai apa yang ingin diraihnya. Kami menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador untuk menyebarkan semangat positif tersebut dan bersama-sama jadi all-time favorite bagi anak muda Indonesia,” kata Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food, dalam siaran pers, Rabu (15/11/2023).

Sukses dengan empat varian rasa yang menjadi favorit konsumen, Calbee Wings, melalui Japota, terus berinovasi mengikuti kebutuhan pasar dan perkembangan tren di Indonesia. Kali ini Japota kembali hadir menggairahkan industri makanan ringan di Indonesia dengan meluncurkan varian terbaru, yaitu Japota Sapi Panggang. 

 

“Berkembangnya pasar makanan ringan di Indonesia yang tumbuh positif selama tiga tahun terakhir, mendorong Calbee Wings untuk terus berinovasi menghadirkan varian-varian yang dapat memenuhi keinginan dan selera konsumen. Seperti saat ini, kami meluncurkan Japota Sapi Panggang dan kami yakin varian baru ini bisa menjadi pilihan snacking yang enak di kalangan anak muda” ujar Lindawaty.

Freya, salah satu member JKT48 berharap Japota bisa menjadi salah satu cerita di balik kesuksesan para penikmatnya, “Di tengah berjuangnya kalian meraih mimpi, aku harap Japota bisa jadi penyemangat kalian buat gak berhenti semangat dan pantang menyerah,'' ujarnya.

Gracia JKT48 turut menambahkan. “Jangan ragu juga buat eksplor hal-hal baru karena pasti akan ada ‘yang pertama’ dalam setiap hal yang kita lakukan. Dengan spirit yang sama, tentunya jangan ragu juga buat coba varian baru Japota Sapi Panggang karena enaknya beneran enggak cukup satu,” katanya.

Christy, member JKT48 lainnya mengatakan, “Aku yakin Japota Sapi Panggang ini bisa jadi favorit baru di kalangan anak muda dan bisa jadi moodbooster di segala momen, di sela-sela beraktivitas, pas lagi ngumpul bareng temen, sahabat, ataupun keluarga,” kata dia.

Selanjutnya, Japota bersama JKT48 akan terus menginspirasi anak muda untuk melakukan hal-hal positif, melalui kampanye #EnaknyaGakCukupSatu yang diinisiasi oleh Japota di akun Instagram @japotaid. 

Japota Sapi Panggang telah tersedia di minimarket, hypermarket lainnya, serta di Wings Official Store di layanan lokapasar dengan harga terjangkau Rp 10 ribu.

 

sumber : Siaran pers
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement