Jumat 10 Nov 2023 19:07 WIB

Semarakkan Senja Akhir Tahun, Swara Prambanan Hadirkan Sheila On 7 Hingga Ndarboy Genk

Swara Prambanan menghadirkan hiburan yang mengolaborasikan musik, seni, dan budaya.

Candi Prambanan, Sleman, D.I Yogyakarta. Swara Prambanan akan menyajikan hiburan mengolaborasikan musik, seni, dan budaya tepat saat senja terakhir tahun 2023.
Foto:

CEO Antara Suara sekaligus Program Director Swara Prambanan Andri Verraning Ayu menyatakan, selain menggandeng musisi Yogyakarta, gelaran ini juga menggandeng seniman dan komunitas lain dari luar kota.

"Antara Suara terus mempertahankan komitmennya membuat live event dengan aftertaste bahagia kepada masyarakat," kata dia.

Ia mengatakan, untuk Swara Prambanan ini, lima musisi terbaik kebanggaan Kota Yogya dihadirkan, sejumlah instalasi dengan beragam bentuk dan ukuran juga dirancang bersama seniman untuk membawa nuansa kultur dan heritage Yogyakarta yang autentik.

"Kami harap semua yang hadir dapat menikmati akhir tahun dengan bahagia," katanya.

Tiket Swara Prambanan mulai bisa didapatkan 10 November 2023 pukul 10.00 WIB melalui situs resmi swaraprambanan.com serta melalui Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri. Dalam 30 menit sejak penjualan tiket dimulai, tiket kategori Presale 1 dan Presale 2 tiket sudah habis dipesan oleh pembeli.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement