Rabu 08 Nov 2023 18:40 WIB

Line Up Golden Disc Awards Diumumkan Awal Desember

Penggemar K-pop dapat mengetahui line up GDA 2024 pada awal bulan depan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Golden Disc Awards. Penyelengara Golden Disc Awards di Indonesia menyatakan line up acara tersebut akan diumumkan pada awal Desember 2023.
Foto: www.goldendisc.co.kr
Golden Disc Awards. Penyelengara Golden Disc Awards di Indonesia menyatakan line up acara tersebut akan diumumkan pada awal Desember 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Golden Disc Awards (GDA) 2024 segera mengumumkan line up resmi untuk acara penghargaan bergengsi ini. Golden Disc Awards (GDA) 2024 edisi ke-38 diadakan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Head of Marketing Communication PT Nice, Rizdania Herlendita, memberikan informasi tentang kapan pengumuman line up akan mereka lakukan. Menurut Rizdania, pengumuman resmi line up GDA 2024 dilakukan pada awal Desember.

Baca Juga

“Kami mengumumkan line up-nya pada awal Desember nanti,” kata Rizdania dalam acara Konferensi Pers-38th Golden Disc Awards with Bank Mandiri di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

Ini adalah momen yang dinantikan oleh para penggemar K-pop di Indonesia dan seluruh dunia, yang akan melihat siapa saja bintang tamu yang tampil dalam acara tersebut. Selain pengumuman line up, Rizdania juga mengungkapkan adanya penghargaan khusus yang disebut "Mandiri Award" untuk pemilih di Indonesia. Mandiri Award akan memberikan kesempatan bagi para penggemar K-pop di Indonesia untuk memilih artis favorit mereka dalam kategori yang ditentukan.

"Pemilihan ini sekali lagi akan dilakukan melalui aplikasi Livin," ujar Rizdania.

Tujuannya adalah memperkuat suara para pemilih di Indonesia dalam acara ini. Selain Mandiri Award, penggemar K-pop di Indonesia akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam local voting untuk kategori Most Awaited Performance. Ini adalah kategori yang menjadi permintaan khusus dari penyelenggara GDA 2024, NICE Entertainment, yang berkolaborasi dengan mitra mereka.

Penyelenggara ingin memastikan bahwa Indonesia memiliki peran yang signifikan dalam mendukung dan menyoroti para penggemar K-pop yang berada di sini. "Kami ingin agar suara para K-popers di Indonesia didengar, dan karena itu, ada tambahan penghargaan yang berbeda dengan GDA sebelumnya,” kata Rizdania.

Rizdania memastikan para penggemar K-pop di Indonesia memiliki banyak hal yang bisa dinantikan, mulai dari pengumuman line up hingga kesempatan untuk berpartisipasi dalam pemilihan dan voting khusus untuk mendukung artis favorit mereka dalam GDA 2024. Tanggal pasti untuk pengumuman line up dan detail lebih lanjut akan diumumkan lebih lanjut melalui Instagram @nicevents.id, atau situs web www.nicentertainment.com. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement