Senin 06 Nov 2023 17:56 WIB

Dana Terpakai untuk Foya-Foya Salah Satu Panitia, Greenlane Festival Batal Digelar

Salah satu panitia pelaksana menggunakan uang untuk foya-foya dan membayar utang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Poster Greenlane Festival 2023. Greenlane Festival yang sedianya diselenggarakan pada 5 November 2023 batal diselenggarakan.
Foto:

Dalam keterangannya, Greenlane Festival disebut sebagai pintu gerbang menuju dunia ritme yang harmonis dan menghadirkan pengalaman multisensor. Apabila jadi terselenggara, Greenlane Festival 2023 sebenarnya punya daftar penampil unik.

Deretan musisi yang terkonfirmasi menjadi lineup termasuk Cosmo Pyke (Inggris), Babychair (Malaysia), dan Talitha (Malaysia). Dari Indonesia, ada White Chorus, Silampukau, Namoy Budaya, Oscar Lolang, The Couch Club, Fariz RM, Batavia Collective, serta Ramengvrl.

Informasi terakhir sebelum pembatalan, tadinya Greenlane Festival 2023 akan dihelat pada 5 November 2023 di Laswi Heritage, Bandung. Akan tetapi, festival ini sebenarnya sudah beberapa kali mengalami penundaan, serta ada pemindahan lokasi.

Pada Agustus 2023, penyelenggara membuat pengumuman awal bahwa Greenlane Festival akan dilaksanakan di Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang, 7 Oktober 2023. Namun, di bulan September, ada informasi venue dipindah dari Kiara Payung ke pusat Kota Bandung.

Lantas, pada 5 Oktober 2023 diumumkan bahwa pelaksanaan festival ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut. Baru di tanggal 20 Oktober 2023, penyelenggara kembali mengumumkan waktu dan lokasi baru, yakni 5 November 2023 di Laswi Heritage, Bandung, yang kini telah dibatalkan pelaksanaannya.

Belum ada tautan untuk refund tiket. Penyelenggara hanya menyebutkan bahwa informasi lain akan diumumkan lebih lanjut.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement