Kamis 26 Oct 2023 14:29 WIB

Cerita Atlet Olimpiade Korea Ditipu Suami yang Ternyata Perempuan

Mantan kekasih Nam Hyun hee juga menggunakan namanya untuk investasi.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Mantan atlet anggar Korea Selatan Nam Hyun hee.
Foto: The Korea Herald
Mantan atlet anggar Korea Selatan Nam Hyun hee.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan atlet Olimpiade Nam Hyun hee menceritakan bagaimana dia benar-benar ditipu oleh calon suami barunya, Jeon Chung jo. Dalam laporan eksklusif oleh Woman Chosun, termuat rincian yang terjadi pada larut malam tanggal 25 Oktober.

Pertama, media itu berbicara dengan Jeon Chung jo di apartemennya, Signiel Lotte Tower. Chung jo pernah tinggal di sini bersama Nam Hyun hee dan ibunya. Saat mengikuti Chung jo ke dalam apartemennya, salah satu kamar tidurnya berantakan total.

Baca Juga

"Saya ingin hidup baik bersamanya. Tapi sekarang sudah seperti ini, saya rasa hal itu tidak mungkin terjadi. Aku punya image buruk di mata banyak orang. Jadi menurutku jawabannya adalah putus," kata Chung jo, dilansir Koreaboo, Kamis (26/10/2023).

Chung jo juga berbicara betapa sulit keadaan baginya saat ini dan bagaimana dia bersedia mengklarifikasi kecurigaan di sekitarnya.

 

"Ini sangat sulit. Aku terus-menerus memikirkan apakah aku harus mati saja atau tidak," ujarnya.

Namun, saat Chung jo hendak mulai mengklarifikasi dirinya, dia tiba-tiba mulai membersihkan diri dan mengatakan ada urusan mendadak yang harus dia selesaikan. Tepat setelah bertemu dengan Chung jo, Woman Chosun dapat berbicara dengan Nam Hyun hee selama dua jam melalui telepon.

"Saya benar-benar tertipu oleh Jeon Chung jo," ucapnya.

Nam Hyun hee mengatakan bagaimana polisi dan beberapa korban....

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement