Rabu 25 Oct 2023 13:02 WIB

Ibu Hamil Viral di KRL yang tak Terima Divideokan Diam-Diam, Alami Keguguran

Sebelumnya, video ibu hamil yang marah-marah karena tak terima divideokan, viral.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Bayi (ilustrasi). Seorang ibu hamil emosi di KRL karena direkam tanpa izin oleh penumpang lain. Tak lama kemudian, si ibu mengalami keguguran.
Foto: Foto : MgRol_94
Bayi (ilustrasi). Seorang ibu hamil emosi di KRL karena direkam tanpa izin oleh penumpang lain. Tak lama kemudian, si ibu mengalami keguguran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Belum lama ini viral video di platform media sosial yang memperlihatkan ibu hamil (bumil) teriak-teraik di KRL. Bumil itu kesal dan marah karena ada penumpang lain yang merekam dirinya tanpa izin.

Bukan hanya itu, dia juga marah karena penumpang yang merekamnya juga menjadikan dia bahan omongan di grup. "Orang hamil lu ketawain? Kalau gw lagi hamil pengen pakai kayak gini nggak boleh? kenapa lu bikin gw stres?" kata bumil yang suaranya terekam dan dibagikan oleh akun @rismasf10.

Baca Juga

Di video lain, perekam menceritakan kronologinya. Awalnya ada ibu hamil yang mengenakan pakaian "terbuka" di KRL Tanah Abang-Rangkas. Dia duduk di gerbong wanita dan di kursi prioritas.

Namun, ada penumpang lain yang terus melihat ibu tersebut. Merasa curiga difoto dan direkam, bumil itu mulai menegur. Bumil tidak terima dirinya direkam, difoto dan fotonya dibagikan di grup penumpang itu. 

 

"Nggak usah foto-foto saya, hapus. Saya udah curiga dari tadi. Attitude-nya ke mana?," kata bumil.

Karena video tersebut menjadi viral di TikTok yang sudah ditonton jutaan lebih, bumil tersebut menghubungi perekam, @rismasf10. Perekam membagikan tangkapan layar komunikasi dengan bumil itu.

Setelah kejadian itu, bumil mengaku langsung mengalami keguguran. Padahal dia sudah menantikan kehamilan ini selama dua tahun.

Aku menunggu kehamilan dua tahun...lanjutkan membaca>>

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement