Rabu 25 Oct 2023 08:05 WIB

Film 'Love Reset' Bakal Diremake di China

Film Love Reset baru dirilis di bioskop pada 3 Oktober lalu.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Friska Yolandha
Poster film Love Reset;
Foto: Tangkapan layar
Poster film Love Reset;

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Film Love Reset (nama lain 30 Days) akan segera dibuat ulang di China. Film Korea ini sendiri dibintangi oleh Kang Ha neul dan dan Jung So min. 

Dilansir dari laman Soompi pada Rabu (25/12/2023), film Love Reset telah dirilis di bioskop pada 3 Oktober lalu. Film bergenre komedi romantis baru ini telah mendominasi box office Korea. Bahkan, film ini mampu mencapai posisi pertama selama 20 hari berturut-turut tanpa henti.

Baca Juga

Tak hanya itu, film Love Reset juga menjadi mendapatkan popularitas ust biasa di luar Korea. Sebagaimana diketahui, film ini juga turut diluncurkan di bioskop Amerika Serikat, Filipina, Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Berkat popularitas ini, film tersebut telah dikonfirmasi untuk dibuat ulang di China.

Love Reset nyatanya tidak hanya akan dibuat ulang menjadi film China. Film ini juga sedang dalam pembicaraan untuk dibuat ulang di banyak negara lain. 

 

Tim bisnis luar negeri Barunson E&A menyampaikan, pihaknya terus menerima permintaan baru untuk hak pembuatan ulang dari berbagai kawasan. Beberapa di antaranya seperti Asia Tenggara, Prancis, dan Amerika Serikat. 

"Dan kami memperkirakan terdapat potensi besar untuk pembuatan ulang tambahan selain dari [yang dikonfirmasi] di China," ucapnya. 

Untuk diketahui, Love Reset bercerita tentang pasangan suami istri yang tidak bahagia. Pasangan yang dulunya saling mencintai namun kini berada di ambang perceraian. 

Sekitar 30 hari sebelum pernikahan mereka dijadwalkan berakhir, pasangan tersebut kehilangan ingatan mereka karena kecelakaan mobil. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement