Rabu 25 Oct 2023 02:05 WIB

Film Horor yang akan Tayang pada November

Film horor menjadi salah satu genre yang banyak digandrungi penonton.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan dil film Its Wonderful Knight. Ini menjadi salah satu jadwal film yang ditayangkan pada November.
Foto:

4. Iron Lung (12 November)

Di tengah semua film horor yang dirilis pada November, Iron Lung agak aneh. Iron Lung adalah film horor fiksi ilmiah yang ditulis dan disutradarai oleh Mark Fischbach, tokoh YouTube terkemuka dengan lebih dari 35 juta pelanggan. 

Setelah menemukan video game Iron Lung yang imersif, dia memilih untuk memproduksi film berdasarkan video tersebut. Iron Lung berlatar waktu dekat ketika sebuah peristiwa yang dikenal sebagai "The Quiet Rapture" telah menghancurkan banyak bintang dan planet yang dapat dihuni. 

Seorang penjahat yang tidak disebutkan namanya dikirim untuk menyelidiki lautan darah yang ditangkap oleh satelit di bulan yang terpencil dan yang dia miliki hanyalah kapal selam untuk menyelesaikan misinya. Bahaya dan teror apa yang menanti penjelajah pemberani ini?

5. Thanksgiving (17 November)

Thanksgiving, film thriller horor baru Eli Roth, menunjukkan bagaimana liburan paling menyenangkan pun bisa berubah suram dalam hitungan waktu. Sinopsis resmi Thanksgiving menurut Sony Pictures berbunyi sebagai berikut:

Setelah kerusuhan Black Friday berakhir dengan tragedi, seorang pembunuh misterius yang terinspirasi dari Thanksgiving meneror Plymouth, Massachusetts, tempat kelahiran liburan tersebut. Satu per satu penduduk dihabisi sebagai tindkaan pembunuhan balas dendam. Akankah kota ini mengungkap pembunuhnya? 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement