Jumat 20 Oct 2023 15:57 WIB

Logo Rolling Stone akan Hiasi Seragam Barcelona dalam Laga El Clasico

Logo Rolling Stones akan menggantikan logo Spotify yang selama ini melekat.

Rep: Adysha Citra Ramadani / Red: Friska Yolandha
Mick Jagger, kanan, dan Keith Richards dari The Rolling Stones tampil selama perayaan perilisan album baru mereka
Foto: Photo by Evan Agostini/Invision/AP
Mick Jagger, kanan, dan Keith Richards dari The Rolling Stones tampil selama perayaan perilisan album baru mereka "Hackney Diamonds" pada Kamis, 19 Oktober 2023, di New York.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band rock Rolling Stones resmi berkolaborasi dengan klub sepakbola Barcelona. Melalui kolaborasi ini, logo bibir dan lidah menjulur khas Rolling Stones akan disematkan pada jersey para pemain FC Barcelona.

Jersey tersebut akan dikenakan oleh para pemain FC Barcelona dalam pertandingan El Clasico melawan Real Madrid pekan depan. Kabar ini disambut dengan baik oleh para penggemar sepak bola yang juga menggemari musik rock.

Baca Juga

Penggunaan logo Rolling Stones pada jersey FC Barcelona merupakan bagian dari kerjasama antara Spotify dengan FC Barcelona. Seperti diketahui, Spotify telah mensponsori Barcelona sejak musim 2021/2022.

Logo Rolling Stones akan menggantikan logo Spotify yang selama ini melekat di jersey FC Barcelona. Logo "Lidah dan Mulut" dari Rolling Stones bisa terlihat dengan jelas di bagian dada jersey FC Barcelona.

"FC Barcelona dan Spotify melakukannya lagi. Jersey yang akan Barca kenakan di El Clasico pada 28 Oktober nanti akan kembali menjadi ikon yang akan menarik perhatian seluruh dunia," ungkap FC Barcelona melalui pernyataan resmi mereka, seperti dilansir Reuters pada Jumat (20/10/2023).

Selain tim sepakbola laki-laki, tim sepakbola perempuan dari FC Barcelona juga akan menggunakan jersey berlogo Rolling Stones. Mereka akan memakai jersey ini dalam pertandingan yang digelar pada 5 November mendatang, melawan Sevilla.

Para penggemar FC Barcelona juga berkesempatan untuk memiliki jersey yang sangat unik ini. Jersey FC Barcelona dengan ikon Rolling Stones akan dijual secara resmi per 23 Oktober 2023.

Kerjasama ini terjalin bertepatan dengan perilisan album terbaru dari Rolling Stones, yaitu Hackney Diamonds. Album tersebut resmi dirilis pada Jumat (20/10/23) dengan menggandeng banyak musisi ternama, seperti Lady Gaga, Paul McCartney, Elton John, Stevie Wonder, dan mantan anggota Rolling Stones, Bill Wyman.

"Kami adalah penggemar berat sepak bola dan kami merasa tersanjung karena Spotify menempatkan logo Lidah dan Mulut kami pada jersey FC Barcelona untuk merayakan perilisan album Stones terbaru Hackney Diamonds," ujar Rolling Stones.

Rolling Stones mengungkapkan bahwa mereka akan turut hadir menyaksikan pertandingan antara FC Barcelona dan Real Madrid. Bersama dengan para penggemar di seluruh dunia, Rolling Stones mengungkapkan bahwa mereka akan memberikan dukungan untuk FC Barcelona dalam pertandingan tersebut.

Jersey FC Barcelona dengan ikon Rolling Stones akan dijual secara terbatas. Penggemar yang tidak kebagian jersey edisi terbatas ini bisa membeli album vinyl Hackney Diamonds edisi khusus. Album ini turut memuat emblem Barca dan sebuah jersey retro. Adysha Citra Ramadani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement