Ahad 15 Oct 2023 16:34 WIB

Dragon Ball Daima Tayang 2024, Saat Goku Berubah Jadi Anak Kecil

Seri mendatang akan menampilkan narasi yang belum pernah diceritakan di alam semesta.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Dragon Ball Z VR
Foto: Ubergizmo
Dragon Ball Z VR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Dragon Ball bersiap, Dragon Ball Daima diumumkan di New York Comic Con (NYCC). Dragon Ball adalah salah satu waralaba paling terkemuka yang telah berjalan selama beberapa dekade, mencakup beberapa serial anime seperti Dragon Ball, DBZ, Dragon Ball GT, dan Dragon Ball Super. 

Waralaba ini juga memberi kita banyak film, termasuk Dragon Ball Super Broly dan DBS: Super Hero. Akira Toriyama awalnya memutuskan untuk mengakhiri serial manganya dengan DBZ. 

Baca Juga

Namun, popularitas waralaba tersebut memotivasi mangaka untuk kembali dengan DBS yang saat ini sedang berlangsung. Antara DBZ dan DBS, penggemar mendapatkan kisah populer yang tak terhitung berjudul Dragon Ball GT. 

Namun, setelah kembalinya Toriyama, GT diumumkan sebagai cerita nonkanon yang mengecewakan banyak penggemar. Untungnya, seri mendatang hadir sebagai kabar baik bagi para penggemar yang menginginkan lebih banyak GT.

Toei Animation mengumumkan Dragon Ball Daima di NYCC pada Kamis 12 Oktober 2023, yang akan menghiasi Musim Gugur 2024. Seri mendatang akan menampilkan narasi yang belum pernah diceritakan di alam semesta Dragon Ball.

Dilansir Dexerto, Ahad (15/10/2023), Toei Animation mengungkapkan bahwa DB Daima akan mengambil beberapa elemen dari Dragon Ball GT. Namun, berbeda dengan GT, Daima diawasi oleh penulis legendaris Akira Toriyama. Selain itu, Katsuyoshi Nakatsuru, animator yang mengerjakan Dragon Ball Z, terlibat dalam animasi dan pembuatan karakter.

Pengumuman resmi tersebut disertai dengan trailer memukau yang menampilkan karakter ikonik seperti Goku, Vegeta, Piccolo, Bulma, dan lainnya. Namun kali ini penggemar akan melihat karakter tersebut dalam avatar baru.

Seri terbaru akan memperkenalkan karakter baru yang akan mengubah Goku dan karakter utama lainnya menjadi anak-anak melalui permintaan dari Shenron. Setelah berubah menjadi anak-anak, Goku dan yang lainnya melakukan perjalanan melalui alam semesta yang berbeda untuk mencari cara untuk kembali ke diri mereka yang normal. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement