Ahad 15 Oct 2023 15:55 WIB

Zulhas Apresiasi Kader PAN yang Aktif Bantu Kesulitan Warga akibat Kemarau

Kader PAN harus memberi kontribusi pada masyarakat.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan berbicara di hadapan ratusan ribu massa yang mengikuti kegiatan Jalan Sehat PAN.
Foto: istimewa/doc humas
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan berbicara di hadapan ratusan ribu massa yang mengikuti kegiatan Jalan Sehat PAN.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Umum Partai Amanat Nasionak (PAN) Zulkifli Hasan, mengapresiasi langkah konkret para kadernya di Makassar, yang sigap bantu masyarakat yang mengalami kesulitan akibat kekeringan.

Apresiasi ini disampaikan Zulkifli Hasan atau yang biasa disapa Zulhas ini, saat menghadiri  Senam Sehat PAN Birukan Langit Sulsel  di Monumen Mandala, Makassar, Ahad (15/1/2023).

"Bapak ibu, sekarang ini musim kemarau, di mana-mana kekurangan air, ini Ibu Yuli sudah membagi 15 ribu pompa air. Tapi masih kurang, karena ini musim kemaraunya panjang," kata Zulhas, dalam siaran pers.

Kemarau panjang telah membuat daerah-daerah di Indonesia, termasuk Sulawesi Selatan mengalami kekeringan. Anggota DPR dari Fraksi PAN Andi Yuliani Paris turut membantu dengan menyediakan 15 ribu pompa air kepada masyarakat.

Zulhas mengingatkan para kader PAN untuk bisa berkontribusi lebih dalam menebar manfaat kepada masyarakat. Hal ini karena para pemimpin negeri ini ditentukan oleh rakyat, sehingga mereka sudah seharusnya peduli terhadap rakyat yang memilih mereka.

"Saya Zulhas, Bima Arya bersama teman-teman di sini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulsel, terutama bapak dan ibu yang hadir di sini yang terus menerus membersamai dan mendukung PAN, saya sampaikan terima kasih tak terkira,” kata Menteri Perdagangan itu. Bersama PAN, lanjut dia, maka mereka akan bisa berbuat lebih banyak.

Sementara kegiatan senam sehat ini, selain dihadiri Zulhas, hadir pula Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi; Wali Kota Bogor sekaligus Ketua DPP PAN Bima Arya; Pedangdut sekaligus Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil III PAN, Bebizie; artis yang juga kader PAN, Aditya Zoni beserta istrinya, Yasmin Omar Wolfgang.

Berbagai hadiah dibagikan di acara senam ini, di antaranya umrah, mobil, motor, kulkas, televisi dan sepeda lipat dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement