Sabtu 07 Oct 2023 19:19 WIB

Erick Thohir Nostalgia Masa Muda dengan Istri, Ini Reaksi Anak-anaknya

Anak-anak Erick Thohir melihat sisi-sisi perjalanan cinta dari orang tua mereka.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Erick Thohir mengenang kembali kisah asmaranya dengan sang istri ketika masih muda.
Foto: Dok. Instagram/@erickthohir
Erick Thohir mengenang kembali kisah asmaranya dengan sang istri ketika masih muda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir, baru-baru ini membagikan sebuah video vlog yang menampilkan momen keluarganya dalam perjalanan jalan-jalan singkat. Awal video ini menampilkan momen pernikahan Erick bersama istrinya, Elizabeth Tjandra, yang menjadi kenangan indah dalam hidup mereka. Keduanya berbagi cerita tentang perjalanan cinta mereka.

“Waktu pertama dikenalin sama orang tua, kan,” kata Elizabeth dalam video, dilansir Instagram @erickthohir, Sabtu (7/10/2023).

Baca Juga

“Terus ketika udah sama-sama kerja, nah di situ baru sering ketemu. Di situ baru ada chemistry, lah, ada kecocokan. Biasa kayak orang dating, kan pasti ngobrol, tune in atau nggak? Yang pasti sama-sama suka nonton! Connect-nya gitu,” ujar Erick dengan senyum.

Dalam video tersebut, terlihat dua anak mereka, yaitu Mahendra Agakhan Thohir (Aga) dan Magisha Afryea Thohir (Asha), yang muncul dalam vlog. “Hai… tebak di mana kita hari ini? Hari ini kita ngapain, Ga?” tanya Asha.

“Kita mau jalan-jalan ke tempat di mana Daddy sama Mommy dulu pacaran, itu Djakarta Theater Cinema XXI,” jawab Aga.

Yuk let's go. Ke atas yuk lihat filmnya,” ajak Asha.

Mommy sama Daddy pake baju apa ya kalau pacaran ke sini,” tanya Aga.

“Mungkin nggak serapih kita sih. Daddy kayak-nya belum punya duit,” kata Asha sambil tertawa.

Nah, udah beli tiket nih, sekarang mau beli makanannya,” kata Asha.

Thank you Kak udah bayarin, Mommy juga dulu yang bayarin kan? Pasti Daddy tuh kalau nonton pasti beli makanan. Terus Mommy yang bilang, ‘Jangan banyak-banyak’,” kata Aga sambil tertawa.

Dalam video singkat ini, mereka sempat mengenang masa muda orang tua mereka. Asha mengungkapkan harapannya bahwa mereka dapat melihat sisi-sisi dari perjalanan cinta orang tua mereka yang mungkin belum mereka ketahui.

“Kita kan udah sempet mengenang-ngenang nih masa muda Mommy dan Daddy, kita berharap aja sih bisa melihat sisi-sisi yang mungkin kita belum pernah melihat ya. Jadi, semoga Daddy bisa menghabiskan waktu dengan kita, tentunya dengan Mommy juga,” ujar Asha.

Video tersebut ditutup dengan kata-kata manis dari Asha dan Aga, "Love you Mom and Dad," kata dia.

Erick, dalam keterangan videonya, mengekspresikan rasa rindu terhadap anak-anaknya, karena tugas-tugas negara yang harus diemban. Namun, melihat video mereka jalan-jalan ke tempat di mana Erick dan Elizabeth pernah berkencan ternyata bisa mengobati rindunya. Erick mengucapkan terima kasih kepada Asha dan Aga, serta berharap untuk nonton bareng bersama keluarganya di sana suatu saat nanti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement