Jumat 06 Oct 2023 23:14 WIB

Jungkook BTS Terinspirasi Suga Soal Dance Challenge

Jungkook BTS berencana mengumumkan dance challenge ke penggemar.

Jungkook BTS. Jungkook terinspirasi oleh Suga. Untuk itu, Jungkook berencana akan mengumumkan dance challenge-nya ke depan kepada para penggemarnya.
Foto: Dok. BigHit Music
Jungkook BTS. Jungkook terinspirasi oleh Suga. Untuk itu, Jungkook berencana akan mengumumkan dance challenge-nya ke depan kepada para penggemarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jungkook BTS dikenal kerap mengejutkan Army (sebutan untuk penggemar BTS) dengan video dance tak terduganya di Tiktok. Namun kali ini Jungkook berencana akan mengumumkan dance challenge-nya ke depan kepada para penggemarnya.

Hal ini rupanya berkat dorongan dari rekan satu grupnya, Suga. Jungkook juga terinspirasi oleh hyung-nya saat menciptakan dance challenge.

Baca Juga

Sebelumnya, Jungkook melakukan live di Weverse pada 4 Oktober, di mana Army bisa melihat maknae berada di rumahnya setelah sang idola beristirahat panjang. Jungkook memulai streaming dengan berbicara sedikit tentang albumnya yang akan datang, Golden. 

Kemudian ia juga berbagi cerita bahwa dia sangat bekerja keras saat mengerjakan debut album solonya tersebut. Pelantun “3D” itu mulai berinteraksi dengan melihat komentar penggemar sambil memutar musik. 

Jungkook turut memainkan lagu solo member BTS yang lain. Ketika giliran lagu Suga diputar, Jungkook memainkan “Haegeum” dari D-DAY, dan membagikan sedikit cerita lucu. 

Dia mengungkapkan bahwa setelah lagu tersebut dirilis, Suga mengejutkan Army dengan koreografi lengkap, dan kemudian berlanjut mengeluarkan dance challenge.

Suga melakukan tantangan tarian itu dengan banyak artis, termasuk NewJeans, LE SSERAFIM, TXT, SEVENTEEN, dan rekan satu grupnya sendiri Jimin serta J-Hope. Namun menurut Jungkook, sang rapper BTS itu kerap meledeknya karena Jungkook tidak pernah melakukan dance challenge. Jungkook bahkan menirukan gaya Suga ketika membujuknya untuk mengeluarkan dance challenge.

Jungkook berjanji selama live Weverse baru-baru ini bahwa dia akan melakukan tantangan tersebut dan mengunggahnya di akun Tiktok milknya. Jungkook mengaku akan melakukan bagian koreografi yang paling sulit untuk Suga. 

Baru-baru ini idol K-pop berusia 26 tahun itu juga menyita perhatian setelah mengunggah video smoke challenge di akun Tiktok-nya. Jadi, mari kita tunggu seperti apa dance challenge Tiktok dari penyanyi “Seven” tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement