Jumat 06 Oct 2023 16:33 WIB

Ketika Jungkook BTS Dapat 'Akses tak Terduga' ke Weverse Member Seventeen

Jungkook BTS menyapa penggemar grup K-pop Seventeen.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Jungkook secara tak terduga mendapat akses ke akun Weverse member Seventeen.
Foto: Dok. BigHit
Jungkook BTS. Jungkook secara tak terduga mendapat akses ke akun Weverse member Seventeen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota termuda grup BTS, Jungkook, terus berkomunikasi dengan penggemarnya meski disibukkan dengan jadwal solo promosi untuk single solo terbarunya, "3D". Tak hanya itu, dia juga berinteraksi dengan editan BTS dan dance challenge melalui akun Tiktok pribadinya. 

Dilansir Koreaboo, Kamis (5/10/2023), pria kelahiran 1997 ini aktif di Tiktok. Dia sering kali lebih menyukai video unggahan para penggemar daripada mempostingnya. 

Baca Juga

Selain di Tiktok, Jungkook secara konsisten aktif di Weverse. Jungkook  sering mengadakan live streaming di mana dia melakukan tanya jawab dadakan, live streaming larut malam, mukbang yang tidak disengaja, dan banyak lagi.

Pria bernama lengkap Jeon Jungkook itu baru-baru ini melakukan live streaming Weverse berdurasi satu setengah jam pada Rabu (4/10/2023) sebelum membuat penampilan kejutan di bagian komentar grup lain. Setelah siaran langsung Jungkook, Seungkwan Seventeen ternyata juga mengadakan siaran langsung Weverse, yang diikuti oleh Jungkook.

Jungkook meninggalkan serangkaian komentar untuk Seungkwan dengan perubahan yang tidak terduga yaitu semua komentar Jungkook dikirim melalui akun Weverse Mingyu Seventeen. Saat itu, Jungkook ternyata sedang bertemu Mingyu. 

Lewat akun Mingyu, Jungkook menyapa CARAT (sebutan untuk penggemar Seventeen). Sambil memuji Seventeen, Jungkook juga memberi tahu Seungkwan bahwa dia merindukannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement