Selasa 19 Sep 2023 14:30 WIB

Jungkook BTS Rasakan Penyesalan Terbesar Baru-Baru Ini, Berkaitan dengan Suga?

Jungkook BTS menyatakan penyesalannya saat tampil di konser Suga.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Jungkook mengungkapkan penyesalannya pada musim panas ini. (ilustrasi).
Foto: Dok BigHit Enterianment
Jungkook BTS. Jungkook mengungkapkan penyesalannya pada musim panas ini. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota BTS Jungkook mengungkapkan penyelesan yang dia rasakan dalam wawancara terbaru dengan Vogue Korea. Hal itu dia ungkapkan ketika ditanya soal penyesalan terbesar dan kegembiraan yang terjadi pada musim panas ini.

Dia sangat senang dengan suksesnya debut single "Seven". Namun, di tengah kesenangannya, dia menyatakan penyesalannya saat dia tampil di konser anggota BTS lain, Suga yang dikenal dengan Agust D "D-DAY" Tour.

Baca Juga

"Hal pertama yang terbesit di benakku adalah saat saya tampil di konser solo Yoon-gi. Saya merasa saya bisa melakukan yang lebih baik. Tapi bagian senangnya adalah saat mengetahui 'Seven' dapat diterima dengan baik. Army (sebutan penggemar BTS), saya sangat mencintai kalian," kata Jungkook, dilansir Koreaboo, Selasa (19/9/2023).

Kala itu, Jungkook mengejutkan Army saat bagian encore di konser solo Suga di Seoul, Korea pada Agustus lalu. Dia menampilkan "Burn It" bersama Suga dan debut singlenya "Seven" feat Latto.

Selama siaran langsungnya, dia mengungkapkan telah melakukan sebuah kesalahan dan para Army tidak memperhatikannya. Saat membawakan Seven, dia melepaskan in-ear. Ini membuat Jungkook tiba-tiba tidak bisa menyeimbangkan pitch.

"Saya tidak tahu apakah saya membawakannya dengan datar. Saya merasa bingung apa yang harus saya lakukan tapi saya tetap bernyanyi," ujarnya.

Dia mengatakan hanya dapat mendengar suara drum dan suaranya dari mikrofon terasa sangat lantang. "Saya hanya berusaha untuk mendapatkan pitch yang sesuai. Saya merasa itu bukan penampilan terbaik saya. Saat itu saya juga merasa kacau. Haruskah aku melakukan ulang?," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement