Senin 18 Sep 2023 20:26 WIB

Suga BTS Live di Weverse Usai Umumkan Wamil, J-Hope dan Jin Beri Pesan Ini

Suga BTS akan menjalani wamil mulai 22 September 2023.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop BTS. Suga membocorkan cara anggota BTS saling mengirim chat di grup.
Foto: Dok. BigHit Entertainment
Grup K-pop BTS. Suga membocorkan cara anggota BTS saling mengirim chat di grup.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Obrolan grup atau grup chat BTS selalu menjadi intrik bagi Army sejak mereka mulai membagikan percakapan lucu mereka di Twitter beberapa tahun lalu. Bahkan baru-baru ini, para anggota sering berbagi tentang interaksi mereka di obrolan grup sehingga menarik minat para penggemar.

Namun menurut Suga, akhir-akhir ini ada perkembangan baru di chatroom mereka. Pada 17 September KST, Suga mengadakan siaran langsung singkat di Weverse, tak lama setelah pemberitahuan wajib militernya dikeluarkan oleh BigHit Music. Suga akan memulai wamil pada 22 September 2023.

Baca Juga

Selama live Weverse tersebut, Suga BTS memberikan kabar menarik tentang ruang obrolan grupnya. Saat streaming, J-Hope dan Jin tiba-tiba bergabung dan meninggalkan komentar yang mendukung Suga. Sebelum pergi, Jin meninggalkan komentar yang mengatakan, “Kami selalu mendukungmu. Miliki kekuatan, berjuang!”.

Melihat komentar tersebut, Suga meledek Jin dengan mengatakan dia terlalu banyak bicara seperti seorang ayah. Namun kemudian, dia menambahkan bahwa baru-baru ini, obrolan grup BTS sebenarnya penuh dengan pesan teks mirip ayah dari para anggota. Rupanya, mereka sering menggunakan wajah tersenyum dalam pesan mereka.

Dilansir Koreaboo, Senin (18/9/2023), penggemar terhibur karena Suga yang biasanya dituduh sebagai “kakek” di grup, menganggap anggota lain mengirim pesan seperti orang tua. Yang lain senang mendapat kabar terbaru tentang teka-teki obrolan grup BTS.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement