Kamis 14 Sep 2023 15:19 WIB

Apakah Ada Adegan Post-Credit di Film A Haunting in Venice?

Film A Haunting in Venice memiliki rating cukup tinggi di Rotten Tomatoes.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Film A Haunting in Venice. Film ini tidak memiliki tayangan post-credit.
Foto: Dok 20th Century Studios
Film A Haunting in Venice. Film ini tidak memiliki tayangan post-credit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film misteri terbaru A Haunting in Venice menawarkan banyak adegan menarik. Bagi yang belum menonton mungkin penasaran apakah film ini memiliki tayangan post-credit?

A Haunting in Venice menjadi film misteri terbaru yang disutradarai oleh Kenneth Branagh. Film tersebut diadaptasi dari buku penulis Agatha Christie yang berjudul Hallowe'en Party.

Baca Juga

Kali ini, aksi detektif terkenal dunia Hercule Poirot kembali mengungkapkan misteri baru. Waralaba Agatha Christie dinilai akan terus berkembang dalam beberapa tahun mendatang. Meskipun jauh dari film terbaik tahun ini, A Haunting in Venice ingin menjadi film Halloween tahun ini dan tentu saja ini bukan menjadi prestasi yang buruk.

Namun dalam sebuah film yang penuh misteri, orang mungkin mengharapkan momen-momen kecil yang tersembunyi di dalam film, seperti di bagian kreditnya. Jadi, apakah ada adegan post-credit di A Haunting in Venice? Sebelum mulai penjelasannya, ada sedikit peringatan spoiler bagi Anda yang belum menonton.

Apakah ada adegan post-credit di A Haunting in Venice?

Sayangnya film ini tidak memiliki adegan post-credit. Kreditnya sendiri cukup sederhana, pertama-tama penonton melihat kota Venesia yang indah sebelum kredit memudar menjadi hitam dengan teks emas diletakkan di atas latar belakang kosong. 

Musik yang indah tapi tidak menyenangkan diputar di bagian kredit, sangat cocok dengan suasana film. Saat ini, A Haunting in Venice mendapat respons dan ulasan baik. Dalam situs ulasan film Rotten Tomatoes, film tersebut mendapat rating 81 persen dari kritikus. Ulasannya dilengkapi dengan sinopsis film, yaitu detektif Belgia Hercule Poirot menyelidiki pembunuhan saat menghadiri pemanggilan arwah Halloween di palazzo berhantu di Venesia, Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement